Memahami Strategi Pengembangan Produk, Ini 7 Tahap agar Desain Produk Laku di Pasaran

Memahami Strategi Pengembangan Produk, Ini 7 Tahap agar Desain Produk Laku di Pasaran

6. Uji Coba Produk

Sebelum produk siap dijual di pasaran, dilakukan tahap uji coba untuk menguji performa dan keandalan produk. 

Dengan uji coba ini, dapat ditemukan masalah yang belum terdeteksi dan dapat diperbaiki sebelum produk akhirnya dipasarkan.

7. Peluncuran Produk

Setelah melalui tahapan di atas, saatnya produk diluncurkan ke pasaran. 

BACA JUGA:

Hal ini dilakukan dengan cara memasarkan produk dengan strategi yang tepat, dengan mengikuti perkembangan teknologi dan trend pasar.

Hal ini dilakukan agar produk dapat diterima oleh pasar sehingga dapat memperoleh keuntungan sebesar-besarnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: