Rekomendasi Film Horor Terbaru Tayang Oktober 2023 di Bioskop Lengkap dengan Trailer, Siapkan Nyali Anda

Rekomendasi Film Horor Terbaru Tayang Oktober 2023 di Bioskop Lengkap dengan Trailer, Siapkan Nyali Anda

RADARPENA.CO.ID -  Bagi pecinta film horor, sensasi ketegangan dan ketakutan merupakan salah satu yang paling dinantikan saat menonton.

Baik itu produksi dalam negeri maupun dari luar negeri, genre horor terus berkembang dan menawarkan pengalaman menakutkan yang tak terlupakan.

Yuk di list mau nonton film horor Indonesia atau horo luar negeri atau mau keduanya, ajak temak dan kerabat terdekat kamu untuk saksikan berbagai film horor terbaru Oktober 2023.

Berikut ini adalah 10 rekomendasi film horor terbaik Indonesia yang akan tayang pada Oktober 2023 yang wajib kamu tonton bagi para pecinta film Horor Indonesia maupun luar negeri diantaranya sebagai berikut:

  • Bangku Kosong: Ujian Terakhir

Film horor Indonesia ini tayang perdana pada 5 Oktober 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Bagi kamu pecinta film horor Indonesia tentunya sudah tidak asing dengan judul film ini.

Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini merupakan sekuel film dari Hantu Bangku Kosong yang dirilis pada tahun 2006.

 

BACA JUGA:

 

Film yang bergenre horor yang dibintangi oleh para cast yang profesional diantaranya Karina Suwandi, Teddy Syach, Lania Fira, Maisha Kanna, Emiliano Cortizo, Dinda Mahira, Emyr Razan dan masih banyak lagi.

Berikut ini trailernya, seorang siswi yang bernama Dinda yang mengalami beberapa kejadian mistis akibat duduk di bangku kosong yang terkenal menakutkan.

Kejadian tersebut terjadi di SMA Bintang Bangsa yang sedang menjalani ujian sekolah dan ada hal mengerikan yang terjadi seperti beberapa siswa yang kesurupan dan saling melukai antar siswa dan satu persatu siswa mati.

Kekuatan gelap yang menakutkan tersebut menyandera dan meneror sekolah yang berprestasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: