Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Vs Brunei Darusaalam Serta Daftar Pemain Timnas Indonesia

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Vs Brunei Darusaalam Serta Daftar Pemain Timnas Indonesia

RADARPENA.CO.ID - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Brunei Darussalam dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Garuda akan bertanding lawan Brunei Darussalam dengan dua kali pertemuan, pertemuan pertama akan dilaksanakan pada 12 Oktober 2023.

Dan laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam akan dihelat pada 17 Oktober 2023.

Untuk pertandingan Leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia Vs Brunei Darussalam akan digelar di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah pada 17 Oktober mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia yaitu Shin Tae Yong yang telah memanggil sebanyak 25 pemain terbaiknya untuk bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Brunei Darussalam.

Berikut ini dilansir dari laman resmi instagram @timnasindonesiainfo mengunggah sebuah foto yang bertuliskan, GARUDA CALLING! Sebanyak 25 pemain dipanggil untuk pertandingan Indonesia Vs Brunei Darussalam.

 

BACA JUGA:

 

Skuad Garuda rencananya akan dijadwalkan akan berhadapan dengan Brunei Darussalam pada leg pertama yang dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Namun rencana tersebut harus batal karena kabut asap yang sedang menyelimuti Palembang yang tak kunjung membaik.

Maka dari itu PSSI resmi pindahkan venue laga Indonesia Vs Brunei Darussalam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Shin Tae Yong juga memanggil pemain Timnas Indonesia yang berkarir di luar negeri. Namun STY juga harus melihat kondisi para pemain abroad.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut juga diprediksi tak akan memanggil wajah - wajah baru pada pertandingan lawan Brunei Darussalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: