Jadwal Celtic Vs Lazio di Liga Champions 2023-24, Prediksi Line Up serta Head To Head

Jadwal Celtic Vs Lazio di Liga Champions 2023-24, Prediksi Line Up serta Head To Head

RADARPENA.CO.ID - Biancocelest akan bertandang ke markas The Bhoys pada pertandingan Liga Champions Grup E 2023-24 yang akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2023.

Duel antara Celtic Vs Lazio ini akan diselenggarakan di Stadion Celtic Park, kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Celtic Vs Lazio ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link ada pada akhir artikel.

Pada pertandingan sebelumnya tim tuan rumah kalah dari Feyenoord dengan skor 2 - 0, sementara tim tamu pada matchday 1 bermain imbang lawan Atletico dengan skor 1 - 1.

Celtic dan Lazio berada dalam Grup E Liga Champions 2023-2024 bersama dengan Feyenoord dan Atletico Madrid.

Lazio yang menempati posisi kedua dan meraih 1 poin, sementara Celtic berada di urutan ke 4 dan belum meraih poin kemenangan.

BACA JUGA:

Sementara Feyenoord menempati puncak klasemen Liga Champions Grup E dengan berhasil mengumpulkan 3 poin, sementara Atletico Madrid berada di urutan ke3 dan meraih 1 poin.

Namun Celtic memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat akan lawan Lazio, sebab bermain dikandang sendiri dan didukung penuh oleh para suporternya.

Disisi lain Lazio yang berada di peringkat kedua Grup E Liga Champions juga harus tetap melakukan beberapa kali serangan berbahaya di laga nanti.

Lazio dalam pertandingan sebelumnya yang berhasil menang dalam Serie A pada 28 September 2023 lawa Torino dengan skor 2 - 0 dan kalah dari Inter Milan dengan skor 2 - 0.

Sementara tim tuan rumah pada pertandingan terakhir berhasil menang atas Motherwell dalam Liga Skotlandia dengan skor 2 - 1.

Kedua tim ini terakhir kali bertemu pada 8 November 2019  pertemuan Celtic FC vs Lazio selalu berakhir 2-1 untuk Celtic.

Head To Head

2 Pertemuan Terakhir Celtic Vs Lazio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: