Nostalgia Game Counter strike Rilis Dengan Gameplay Dan Garfik Yang Lebih Oke ?

Nostalgia Game Counter strike Rilis Dengan Gameplay Dan Garfik Yang Lebih Oke ?

RADARPENA.CO.ID - Pengembang game asal Amerika Serikat, Valve, resmi meluncurkan game shooter Counter-Strike 2 (CS2) di platform komputer (PC). game ini bisa dimainkan secara gratis lewat platform distribusi game milik Valve, Steam.

Game bergenre FPS atau First Person Shooter terbaru ini hadir sebagai penerus CS:GO yang sudah berusia satu dekade. Ini bukan hanya peningkatan tetapi permainan yang sama sekali berbeda.

Salah satu game fenomenal Counter-Strike akhirnya kembali merilis versi terbarunya, yakni Counter-Strike 2. Game bergenre First Person Shooter (FPS) itu kini dibekali dengan grafis dan gameplay yang lebih oke.

Hal ini terjadi karena mereka menggunakan mesin Source 2 internal Valve sehingga tekstur yang dihasilkan game menjadi lebih tajam kemudian pencahayaannya juga lebih realistis dan mendapat geometri baru.Artikel mengenai dirilisnya game counter strike dengan kualitas gameplay dan grafik yang lebih oke dari sebelumnya simak disini ulasanya

BACA JUGA:

Valve menyebut pihaknya membagi peta menjadi tiga kategori. Pertama, peta “Touchstone” yang sebagian besar tidak tersentuh sehingga pemain dapat melihat perubahan gameplay mendasar dari Counter-Strike: Global Offensive ke Counter-Strike 2.

Selanjutnya, peta “Upgrade” fokus pada pencahayaan Source 2 untuk refleksi dan material yang tampak lebih realistis. Terakhir, peta “Overhaul” yang dirombak secara total dari awal, menampilkan kemampuan penuh Source 2.

Granat asap juga akan terlihat lebih realistis. Valve mengatakan pihaknya merombak fungsinya, menjadikannya lebih dinamis dan asap tersebut dapat berinteraksi dengan lingkungan dengan cara yang menarik.

"Bereaksi terhadap pencahayaan dan tumbuh mengisi ruang secara alami. Bentuk awan asap dapat didorong dan diukir dengan peluru dan granat," kata Valve dalam pernyataan resminya.

Valve menyebut Counter-Strike 2 juga mendukung pembaruan sub-centang. Artinya, server akan memproses tindakan pemain di antara pembaruan tick utama (64Hz).

BACA JUGA:

Perusahaan mengatakan ini akan memberi tahu server saat pengguna menembakkan senjata atau melemparkan granat, sehingga setidaknya secara teori mengarah ke sesi yang lebih responsif.

Ada kabar gembira untuk Anda pemain Counter Strike GO (versi lama), Anda bisa membawa semua item Anda ke Counter Strike 2 tanpa masalah.

Spek PC dan Ukuran File Counter Strike 2

Berikut spek PC dan ukuran file bermain Counter-Strike 2, berdasarkan informasi di laman resminya di Steam.

Spesifikasi minimun untuk PC Windows:

  • Sistem Operasi: Windows 10
  • Prosesor: Intel Core i5 750
  • RAM: 8GB
  • Grafik: Video card harus 1 GB dan kompatibel dengan DirectX 11, dengan dukungan Shader Model 5.0
  • DirectX: Versi 11
  • Ukuran File: 85 GB
  • SteamOS + Linux
  • Sistem Operasi: Ubuntu 20.04
  • Prosesor: Intel Core i5 750
  • RAM: 8 GB
  • Grafik: AMD GCN+ atau Nvidia Kelper+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: