Cara Dapetin Saldo Dana, Mudah Banget!

Cara Dapetin Saldo Dana, Mudah Banget!

RADARPENA.CO.ID - Sekarang ada banyak sekali cara untuk menghasilkan uang, apalagi jika kamu mampu memanfaatkan media sosial dan internet dengan maksimal. 

Hal hal yang paling sulit sampai yang paling mudah seperti bermain game dan mengumpulkan koin pun bisa kamu lakukan untuk ditukar menjadi saldo tunai di E-Wallet yang kamu gunakan. 

Dari banyaknya E-Wallet, salah satu yang wajib kamu punya adalah DANA. Kenapa DANA? 

Ada banyak kemudahan yang diberikan aplikasi DANA kepada penggunanya, mulai dari mudahnya untuk melakukan transfer ke antar bank, sudah memiliki banyak merchant yang bekerja sama sehingga kamu dapat melakukan pembelian cukup dengan Qris DANA, sampai kamu bisa membuka tabungan yang bisa kamu bedakan kebutuhannya. 

Nah, berikut ini beberapa cara dapetin saldo DANA yang ternyata mudah dan bisa dilakukan kapanpun dan dimana pun kamu mau. 

BACA JUGA:

CARA DAPETIN SALDO DANA

1. Bermain Game

Sekarang ada banyak sekali games games penghasil uang yang berterbaran di internet, mulai dari Hago, Ocean Crush, Island King, sampai game Ludo.

Game game ini sudah terbukti dapat menghasilkan saldo DANA dengan mengumpulkan point hingga ketentuannya, lalu kamu bisa menukarkan point yang kamu kumpulkan menjadi saldo DANA

2. Membaca Dan Menulis

Siapa disini yang suka membaca novel maupun menulis novel? Sekarang kamu bisa dibayar hanya dengan menuliskan ide ide kamu menjadi karya tulis novel di aplikasi ini loh! 

Fizzo, merupakan salah satu platform baca novel online yang juga membayar para penulisnya yang mengunggah karya mereka disana.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: