Jiplak teknologi Moto GP, Ducati Panigale V4 MY23 Resmi Meluncur

Jiplak teknologi Moto GP, Ducati Panigale V4 MY23 Resmi Meluncur

RADARPENA.CO.ID - Panigale V4 MY23 mewakili langkah terakhir dalam jalur karakteristik sepeda motor sport Borgo Panigale. 

Seperti halnya sepeda motor yang bergerak di MotoGP dan WorldSBK, Panigale V4 diperbarui dan ditingkatkan dari tahun ke tahun, dan versi 2022 mewakili evolusi paling signifikan sejak tahun peluncurannya. 

Untuk MY2023, serangkaian peningkatan elektronik telah diperkenalkan yang menjadikan motor lebih mudah dan intuitif bagi pengendara dari semua level.

Pembaruan paling signifikan pada versi 2022 memengaruhi setiap aspek motor: aerodinamis, mesin, sasis, ergonomis, dan elektronik. 

Hasil akhirnya adalah sepeda yang lebih cepat di lintasan dan pada saat yang sama semakin intuitif dan tidak terlalu melelahkan, yang memberikan performa tinggi di tangan pengendara profesional sekaligus bermanfaat bagi seorang amatir.

Penasaran dengan performa Ducati Panigale V4 MY23? Simak ulasannya hingga tuntas.

Ducati Panigale V4 melanjutkan evolusinya untuk Model Tahun 2023 dengan memperkenalkan serangkaian peningkatan elektronik yang menjadikan motor lebih mudah dan intuitif bagi pengendara dari semua level.

Keluarga Panigale adalah ekspresi maksimal dari pertukaran informasi dan teknologi yang berkelanjutan dari dunia balap hingga sepeda motor produksi, dan dengan versi 2023 Panigale V4 terus melanjutkan jalur peningkatan tahunannya, persis sama dengan prototipe Ducati Corse.

Proyek Panigale V4 sepenuhnya mewakili keunikan sebuah merek yang berupaya memastikan bahwa segala sesuatu yang dirancang untuk balap kemudian dapat ditransfer ke sepeda motor yang ditujukan untuk para penggemar.

 

Pada model 2022, Panigale V4 telah melakukan evolusi paling signifikan sejak tahun peluncurannya dengan peningkatan yang mempengaruhi setiap aspek motor: 

  • aerodinamis 
  • ergonomis 
  • mesin 
  • sasis
  • elektronik.

Pada Panigale V4 versi 2023, Panigale V4 S, dan Panigale V4 SP2, langkah majunya berupa adopsi paket elektronik terkini yang mampu semakin meningkatkan sensasi berkendara dan performa di arena pacuan kuda.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: