Asian Games 2023: Timnas Indonesia U24 Vs Uzbekistan U24 28 September 2023

Asian Games 2023: Timnas Indonesia U24 Vs Uzbekistan U24 28 September 2023

Timnas Indonesia U24 Vs Uzbekistan U24Pertandingan Asian Games 2023 akan mempertemukan Timnas Indonesia U24 Vs Uzbekistan U24 pada 28 September 2023.

Jadwal pertandingan antara Skuad Garuda Muda Vs Uzbekistan U24 akan digelar di Shangcheng Sports Center Stadium, Hangzhou, China, kick off akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung live di RCTI serta layanan link live streaming di Vision+, link ada pada akhir artikel.

Dilansir dari laman resmi instagram @timnasindonesiainfo, mengunggah sebuah postingan yang bertuliskan "Breaking News! Pemain yang sebelumnya di kabarkan absen membela Timnas Indonesia U24 di ajang Asian Games 2022 yakni Ramdhan Sananta dan Beckham Putra dipastikan bakal berangkat ke China. Kepastian tersebut disampaikan Manajer Timnas Indonesia Endri Erawan."

Pada pertandingan Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2023 ini Ramadhan Sananta tak bisa hadir dalam pertandingan sebelumnya lantaran tak mendapat izin dari Persis Solo.

BACA JUGA:

Hal ini membuat Ramadhan Sananta tidak dapat bergabung dengan skuad arahan pelatih Timnas Indonesia U24 yaitu Indra Sjafri.

Sementara Beckham Putra juga yang sempat absen di Timnas Indonesia lantaran kondisi yang belum fit dan tidak memungkinkan untuk bela Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2023.

"Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Karena saat ini kami hanya punya 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan. Sananta baru jalan nanti tengah malam. Kemungkinan besok siang sampai di Hangzhou," ungkap Indra Sjafri dilansir dari laman resmi PSSI.

Pada pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia U24 mengalami kekalahan lawan Korea Utara dengan skor 1 - 0 di Stadion Zhejiang Normal University East Stadium, namun Skuad Garuda Indonesia tetap lolos ke babak 16 besar Asian Games 2023.

Sementara Uzbekistan U24 pada pertandingan sebelumnya berhasil menang atas Hong Kong dengan skor 2 - 1 dan berhasil menjadi juara Grup C.

Meskipun Uzbekistan lebih unggul dibanding Timnas Indonesia, namun dengan bergabungnya Sananta dan Beckham akan memperkuat pertahanan Timnas Indonesia. Ditambah Timnas Indonesia tidak kebobolan banyak gol pada fase grup.

Jadwal Pertandingan Asian Games 28 September 2023

Uzbekistan Vs Indonesia pukul 15.30 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: