Sodorkan Mahar Nyaris Rp1 Triliun, Ten Hag Kebelet Kepengin 'Mesin Gol Brighton'

Sodorkan Mahar Nyaris Rp1 Triliun, Ten Hag Kebelet Kepengin 'Mesin Gol Brighton'

JAKARTA, RADARPENA - Manchester United siap membuka tawaran 50 juta Poundsterling (Rp939 Miliar) untuk bintang Brighton, Evan Ferguson.

Kabarnya, Erik ten Hag bertekad untuk memboyong striker berbakat asal Irlandia itu ke Old Trafford.

MU disebut telah mengikuti jejak pemain Irlandia itu selama hampir 12 bulan, dan keinginan mereka untuk mengontraknya semakin meningkat dalam beberapa minggu terakhir.

Ferguson telah memulai musim baru dengan performa cemerlang, mencetak empat gol dalam lima penampilan Liga Premier sejauh ini.

BACA JUGA:Waspada Virus Nipah, Kemenkes Terbitkan Surat Edaran

Menurut laporan di Spanyol, Man United siap menyodorkan mahar sebesar 50 juta untuk jasanya menjelang bursa transfer Januari, yang akan dibuka secara resmi hanya dalam waktu 100 hari.

Ten Hag dilaporkan melihat pemain tersebut, yang baru berusia 18 tahun, sebagai investasi yang bagus untuk masa depan dan seseorang yang akan terus menjadi sosok yang sering berada di puncak daftar pencetak gol Liga Premier.

Selain itu, pelatih asal Belanda itu juga dilaporkan berpikir bahwa penandatanganannya pada bulan Januari dapat membantu mendorong United ke level baru di paruh kedua musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Skor Newcastle Vs Manchester City Carabao Cup 2023-2024 Serta Link Streaming

Brighton tidak akan melepas Ferguson dengan harga murah

Namun, The Seagulls kemungkinan besar tidak akan menerima tawaran seperti itu, terutama di pertengahan musim mereka yang menjanjikan banyak hal.

Mereka mengambil sikap serupa pada Januari lalu terkait perburuan Arsenal terhadap Moises Caicedo, yang mereka tolak tawaran 70 juta, sebelum akhirnya menjual pemain Ekuador itu seharga 115 juta ke Chelsea.

Oleh karena itu, meskipun United tertarik pada Ferguson, bahkan tawaran pembukaan sebesar itu kemungkinan besar akan ditolak mentah-mentah oleh The Seagulls.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: