Motor Listrik Honda, Kualitas Terbaik Ada di Tipe EM1 e, Jajal dan Rasakan Kenyamanannya

Motor Listrik Honda, Kualitas Terbaik Ada di Tipe EM1 e, Jajal dan Rasakan Kenyamanannya

Guna mendukung aktifitas masyarakat perkotaan yang cukup sibuk, tapi butuh kendaraan lincah , dan tidak memerlukan biaya besar saat dioperasikan.

Motor electric Honda EM1 e hadir dengan tiga pilihan warna masing-masing Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red.

Dikutip dari fin.co.id, Honda EM1 e memiliki design moderen-compact berkualitas,  tinggi disuguhkan melalui sensasi berkendara yang persis dengan sepeda motor konvensional baik dikendarai sendiri maupun dengan berboncengan dengan design yang kuat dan kokoh untuk  mengangkut 2 orang sekaligus. 

Honda EM1 e memakai baterai Honda Mobile yakni Power Pack e (MPP e) safety lock alias kuncian yang aman.

Baterai akan stabil, ditempatnya sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara.

Hadirnya Motor Honda EM1 e adalah wujud dari komitmen Perusahaan Honda Motor, untuk  memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat Indonesia mendapatkan unit motor electric berkualitas, terbaik persembahan Honda.

Dengan itu bisa menjadikan pilihan transportasi sepeda motor roda dua, yang nyaman, murah, hemat BBM dan ramah lingkungan.

Honda juga sudah full action menyediakan kebutuhan motor EM1 e dari hulu ke hilirnya, sehingga keinginan Pemerintah untuk mempercepat penggunaan motor listrik di Tanah Air semakin cepat terwujud (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: