Jadwal Bhayangkara FC Vs Persib Bandung BRI Liga 1 Pekan13, H2H Serta Link Streaming

Jadwal Bhayangkara FC Vs Persib Bandung BRI Liga 1 Pekan13, H2H Serta Link Streaming

Bhayangkara FC Vs Persib BandungPertandingan Mathday 13 BRI Liga 1 2023/2024 Bhayangkara FC Vs Persib Bandung pada 23 September 2023.

Duel antara The Guardians Vs Maung Bandung akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Diprediksi pertandingan ini akan berjala seru dan alot, pasalnya kedua tim memiliki kualitas pemain yang bagus dan berambisi kuat untuk sama - sama meraih kemenangan.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung di Indosiar serta aplikasi Vidio, link ada pada akhir artikel.

Pada pertandingan sebelumnya The Guardians masih belum meraih kemenangan, kalah dari Arema FC 2 - 0 dan imbang lawan Dewa United dengan skor 2 - 2.

BACA JUGA:

The Guardians saat ini menempati posisi ke18 zona degradasi klasemen sementara Liga1 2023/2024 dan hanya meraih 6 poin.

Sementara Maung Bandung pada pertandingan sebelumnya bermain imbang lawan Macan Kemayoran skor 1 - 1 dan menang atas Persikabo 1973 skor 2 - 0.

Persib Bandung saat ini berada di urutan ke7 dan berhasil mengumpulkan 18 poin di klasemen sementara Liga1.

The Guardians yang sedang berusaha untuk bangkit dan memperbaiki posisi, ditambah saat ini mereka berada di dasar klasemen dengan raihan enam poin.

Dilansir dari laman resmi instagram @bhayangkarafc memposting sebuah unggahan yang bertuliskan,"Attention! Panpel Bhayangkara Presisi Indonesia FC memutuskan untuk tidak menjual tiket laga kandang versus @persib. Panpel hanya menyiapkan tiket kompliment untuk sponsor dan rekanan Bhayangkara Presisi Indonesia FC yang memang menjadi kewajiban. Terimakasih dan harap maklum" tulis akun instagram @bhayangkarafc.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir Bhayangkara FC Vs Persib Bandung :

23 Oktober 2019 : Bhayangkara FC  0 - 0 Persib Bandung

16 Oktober 2021 : Bhayangkara FC 0 - 2 Persib Bandung 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: