Sevilla Vs Lens Liga Champions 21 September 2023, Preview Tim & Head To Head

Sevilla Vs Lens Liga Champions 21 September 2023, Preview Tim & Head To Head

Sevilla Vs LensJadwal Liga Champions 2023/24 Matchday 1 akan mempertemukan Sevilla Vs Lens yang akan dilaksanakan pada 21 September 2023.

Pertandingan Liga Champions ini akan diselenggarakan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Kamu bisa menyaksikan pertandingan ini melalui layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link ada pada akhir artikel ini.

Sang tuan rumah yang merupakan juara Europa League musim lalu berpeluang besar untuk meraih kemenangan, apalagi laga ini dimainkan di markas Sevilla.

Kedua tim ini berada pada Grup B Liga Champions 2023/2024 bersama dengan Arsenal dan PSV Eindhoven.

BACA JUGA:

Pada pertandingan terakhir Sevilla berhasil menang atas Las Palmas dengan skor 1 - 0 pada 17 September 2023.

Sementara pada pertandingan terakhir Lens kalah dari Metz pada 17 September lalu dengan skor 0 - 1. Lens selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga tandang terakhirnya di Liga Champions

Sang tuan rumah yang sama sekali belum meraih kemenangan pada musim League 1 ini, Lens berusaha keras untuk meraih kemenangan pada laga ini.

Dilansir dari laman resmi Sevilla, "Kami akan segera mendengarkan lagi anthem Liga Champions dan kami sudah tidak sabar. Saya harap antusiasme saat ini bisa membantu kami bermain lebih baik melawan Lens," ucap pelatih Sevilla, Jose Luis Mendilibar.

Kedua tim ini belum pernah bertemu dan tidak pernah menjalani laga uji coba bersama, dan pada pertandingan ini menjadi pertandingan pertama untuk kedua tim. Pernyataan tersebut dilansir dari laman FCTables.

Head To Head

5 Pertandingan Terakhir Sevilla :

17 September 2023 : Sevilla 1 - 0 Las Palmas

27 Agustus 2023 : Sevilla 1 - 2 Girona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: