Prediksi Bayern Munchen Vs Man United Liga Champions, H2H Serta Link Streaming

Prediksi Bayern Munchen Vs Man United Liga Champions, H2H Serta Link Streaming

Bayern Munchen Vs Manchester United  - Jadwal Liga Champions 2023/24 Matchday 1 Bayern Munchen Vs Manchester United akan dilaksanakan pada 21 September 2023.

Pertandingan antara Die Roten Vs The Red Devils akan digelar di Stadion Allianz Arena, kick off pada pukul 02.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan ini live di SCTV serta layanan link live streaming Vidio, link ada pada akhir artikel.

Kedua tim ini berada pada Grup A Liga Champions 2023/2024 bersama dengan FC Copenhagen dan Galatasaray.

Die Roten memiliki peluang untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini melawan The Red Devils, sebab Bayern Munchen bermain di kandang sendiri dan lebih diunggulkan.

Performa Bayern Munchen yang saat ini sedang bagus, pada pertandingan terakhirnya berhasil menang atas Gladbach dengan skor 2 - 1 dan imbang lawan Leverkusen dengan skor 2 - 2.

BACA JUGA:

Sementara Manchester United pada pertandingan sebelumnya harus menelan kekalahan dua kali berturut - turut atas Arsenal dengan skor 3 - 1 dan Brighton dengan skor 3 - 1.

Meskipun Bayern Munchen lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, namun tak bisa menganggap remeh tim lawan.

Pasalnya kedua tim ini sama - sama mempunyai kualitas pemain yang bagus.

Kedua tim ini terakhir kali bertemu pada sembilan tahun lalu saat Die Roten menang 3-1 di leg kedua perempat-final Liga Champions, selagi keduanya terakhir jumpa di fase grup pada 2001 silam.

Dilansir dari laman resmi Manchester Evening News, pelatih Bayern Munchen mengatakan "Saya merasa bersama Manchester United selalu ada banyak keributan, banyak pakar adalah mantan pemain Manchester United, Anda memiliki warisan dari Sir Alex Ferguson yang menciptakan banyak tekanan, banyak ekspektasi di sekitar Manchester United," ucap Tuchel pelatih Die Roten.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir Bayern Munchen Vs Manchester United :

06 Agustus 2018 : Bayern Munchen 1 - 0 Man United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: