Yuk Intip! Spesifikasi Dan Keunggulan Google Pixel 7 Pro

Yuk Intip! Spesifikasi Dan Keunggulan Google Pixel 7 Pro

Google Pixel 7 Pro -  Google Pixel tidak hanya mengusung OS bawaan Google yang clean, tapi juga dikenal memiliki kamera yang sangat baik dan jernih. Dalam banyak hal, Pixel 7 Pro hampir identik dengan pendahulunya. 

Gadget yang satu ini memiliki desain yang berani, kamera yang luar biasa, dan fitur perangkat lunak yang tak kalah mutakhir.

Sebagai HP kelas atasnya Google, HP ini juga menawarkan sejumlah fitur premium yang muasin juragannya mulai dari layar LTPO AMOLED 120hz, rating IP68 untuk ketahanan anti air sampai 1,5 m selama 30 menit dan masih banyak lagi.

Penempatan kamera dalam casing stainless ketimbang dari kaca membuat tampilan Pixel 7 Pro ini makin apik dan gagah.

Kaca hijau tua di bagian belakang yang dipadukan dengan rangka stainless steel emas menciptakan salah satu ponsel yang paling unik dibandingkan dengan smartphone lainnya.

BACA JUGA:

Dari segi desain saja kamu sudah bakal bisa menilai bahwa smartphone yang satu ini merupakan smartphone yang anti mainstream. Memakai prosesor Tensor G2 buatan Google sendiri, juga ukuran RAMnya sudah hingga 12 GB, sehingga performanya gegas.

Google Pixel 7 Pro memiliki dukungan pembaruan dan keamanan resmi dari Google, yang memastikan bahwa perangkat selalu terupdate dan aman dari ancaman keamanan.

Google Pixel 7 Pro dilengkapi dengan single sim card dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Dari segi bodynya, search Google Pixelsearch Pixel 7 Pro memiliki dimensi 162.9 x 76.6 x 8.9 mm dan berat 212 gram. Kemudian bodynya memiliki material kaca baik sisi depan maupun belakang yang elegan.

Dari segi grafis, Google Pixel 7 Pro mengusung layar Amoled IP68 yang membuat hp ini tahan debu dan tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Layarnya berukuran 6,78inci beresolusi Quad HD (QHD) dengan refresh rate 120 hz.

Google Pixel 7 Pro memiliki baterai besar berkapasitas 5000 mAh dengan fitur fast charging 23W yang digadang-gadang hanya dengan 30 menit bisa mengisi hingga 50%. Dengan kapasitas beterai tersebut, Google Pixel 7 Pro siap menunjang aktivitas kalian selama seharian penuh.

Performa layar dari HP yang satu ini sangat memuaskan lewat pancaran warna yang jernih, teks yang tajam, dan sudut pandang yang bagus. Refresh rate 120Hz juga terasa sangat baik selama penggunaan saya, sehingga membuat segalanya pada Pixel 7 Pro terasa sehalus mungkin.

Dengan kata lain, Google pun secara otomatis meramaikan pasar gadget lewat produk Pixel ini. Namun, di Indonesia sendiri, produk besutan Google ini tidak sementereng seperti Samsung atau iPhone.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: