Yuk Simak! Spesifikasi Serta Fitur Canggih Realme 11 Pro Plus 5G

Yuk Simak! Spesifikasi Serta Fitur Canggih Realme 11 Pro Plus 5G

Realme 11 Pro Plus 5G - Realme 11 Pro Plus 5G merupakan penerus dari Realme 10 Pro Plus keluaran Januari 2023. Sebagai suksesor, ponsel ini menghadirkan sejumlah peningkatan misalnya dari segi kamera, chipset, dan teknologi pengisian cepat (fast charging).

Tidak hanya unggul dari segi spesifikasi, desain Realme 11 Pro+ 5G pun terlihat sangat mencolok dan memiliki kesan mewah. Untuk kamu yang tertarik, berikut ini merupakan ulasan spesifikasi dan harga HP Realme 11 Pro+ 5G di Indonesia.

Spesifikasi Relme 11 Pro Plus 5G

Realme 11 Pro+ 5G hadir dengan dua pilihan warna, Sunrise Beige dan Oasis Green, yang semakin mewah dengan desain Premium Lychee Vegan Leather. Realme 11 Pro+ 5G hadir dengan desain belakang mewah hasil kolaborasi dengan Matteo Menotto, mantan desainer print and textile Gucci. Bagian belakang ponsel mengusung modul kamera dengan susunan lingkaran.

Realme mengklaim material kulit tersebut tahan noda punya daya tahan panjang, serta efek jahitan 3D buatan tangan di bagian tengahnya membuat realme 11 Pro+ 5G tampak seperi produk fashion dari pada gadget.

BACA JUGA:

Apabila warna Oasis Green tampak kalem tapi mewah, Sunrise Beige lebih menarik perhatian dengan sentuhan aksen warna emas. Garis tengah membelah bodinya ke area bingkai kamera belakang berbentuk lingkaran.

Realme 11 Pro+ 5G menjadi yang pertama menghadirkan 200MP 4x SuperZoom Camera. Kamera ini memungkinkan hasil foto dari smartphone menjadi lebih jernih dan tajam.

Layar ponsel ini didesain melengkung dengan jenis OLED berukuran 6,7 inci, resolusi 1080 x 2412 piksel, refresh rate 120Hz, 1260Hz Turbocharged Touch Sampling, hingga 2160Hz PWM High-frequency Dimming.

Realme 11 Pro+ 5G memiliki kamera utama Samsung ISOCELL HP3 Super Zoom Edition 200MP dengan fitur optical image stabilization (OIS), kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Sedangkan kamera depannya adalah lensa Sony IMX615 beresolusi 32MP.

Kamera utamanya ini mendukung mode pemotretan Super Night Scape, Moon Mode dan Starry Mode Pro serta perekaman video hingga 4K pada 30fps. Tersedia juga dua sensor lain di bagian belakang dengan modul ultrawide 8MP dan lensa makro 2MP.

Realme 11 Pro+ 5G mendapat dukungan tenaga dari chipset MediaTek Dimensity 7050 yang dipasangkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan hingga 512GB. Soal daya tahan, ada baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 100W. Di sisi lain, kapasitas media penyimpanan (storage) ponsel ini mentok di 512 GB.

Baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan pengisi daya 100W SuperVOOC Charge. Lalu sistem operasinya Realme UI 4.0. Fitur lain di Realme 11 Pro+ 5G yakni dual SIM, 5G, NFC, USB-C, hingga sensor sidik jari dalam layar.

Realme 11 Pro+ 5G punya desain bodi yang ramping dengan tepi yang melengkung di bagian tepi layar maupun bodi belakangnya sehingga ergonomis dan terlihat mewah dari depan. Pemindai sidik jari juga ditaruh di atas layar, bukan di tombol Power.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: