Yuk Simak! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Melalui Aplikasi

Yuk Simak! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Melalui Aplikasi

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis -  Semakin majunya perkembangan teknologi saat ini semua pengguna internet dan juga smartphone sekarang ini telah diberi kemudahan untuk mendapatkan sebuah penghasilan.

Karena seperti yang kita ketahui, pada umumnya penggunaan aplikasi hanya memberikan sebuah hiburan dan kepentingan khusus saja.

Tak hanya saldo DANA saja yang akan di dapatkan, ada juga hadiah menarik lainnya mulai dari token, voucher, dan pulsa. Meski begitu, para pengguna sering salah dalam memilih aplikasinya.

Karena ada beberapa aplikasi yang tidak langsung membayar atau terindikasi penipuan. Makanya, ketika ingin menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA, kamu harus selektif dalam memilih aplikasi.

BACA JUGA:

Mendapatkan saldo DANA yang gratis hanya dengan menggunakan aplikasi pastinya hal yang paling diimpikan oleh setiap pengguna dimana saja, baik itu di luar negeri ataupun Indonesia.

Karena dengan saldo DANA yang terisi secara cuma-cuma bisa memberikan banyak manfaat seperti isi pulsa, bayar tagihan listrik, indihome dan lain sebagainya.

Nah, berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi yang dapat menghasilkan saldo DANA secara gratis yang harus kamu download. Simak yuk!

Neo Bank

  • Neo Bank adalah sebuah aplikasi digital banking yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi secara online dengan cara yang lebih praktis. Banyak sekali jenis layanan yang diberikan aplikasi ini, dan setiap layanan yang diberikan juga telah memiliki fungsionalitas masing-masing. Untuk cara yang kalian perlukan untuk mendapatkan penghasilan saldo dana menggunakan aplikasi ini ialah. Kalian diperintahkan untuk melakukan undangan ke pengguna lain menggunakan sebuah Kode Refferal. Dimana nantinya setiap ada pengguna yang menggunakan aplikasi Neo Bank dan lalu menggunakan kode Refferal yang telah kalian berikan. Kalian akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 50.000 untuk sekali penggunaan kode refferal.

Mager Apk

  • Aplikasi Mager sendiri hanya mendukung penarikan melalui aplikasi DANA, maka bisa dipastikan ya bahwa rekomendasi yang kami berikan ini pastinya sesuai. Nah jika kalian ingin mendapatkan penghasilan dengan cara yang sangat mudah, maka kalian wajib gunakan aplikasi yang satu ini.

Cashzine

  • Pertama, ada aplikasi penghasil saldo DANA gratis dengan hanya menonton video bernama Cashzine, yang bisa di download di Google Play Store. Cashzine merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan membaca berita atau artikel, dan juga bisa menonton video. Cara mendapatkan uang melalui aplikasi cashzine cukup mudah, apabila kalian membaca artikel atau berita sampai akhir akan mendapatkan 50 poin. Selain itu, untuk menonton video akan dapat hadiah 100 koin. Gak tanggung-tanggung, kamu bisa mencairkan saldo DANA hingga Rp 500 ribu per hari jika kamu rutin menggunakannya. Selanjutnya, kamu hanya perlu check ini setiap hari untuk dapatkan 50 sampai 200 koin lalu selesaikan misi harian yang bisa dapatkan 70.000 koin. 

BACA JUGA:Kesempatan Emas Yang Dinanti Sejak Lama Akhirnya Terwujud, Pinjol Tanpa DC Lapangan 2023

Daily Video

  • Aplikasi penghasil uang populer berikutnya adalah Daily Video dan sudah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna. Sesuai dengan namanya, pengguna cukup hanya dengan menonton video di dalam aplikasi, maka nanti akan mendapatkan reward berupa saldo DANA gratis yang bisa dicairkan hingga ratusan ribu.

Hago

  • Hago merupakan aplikasi game penghasil saldo DANA, di mana Hago sudah mendapatkan banyak rekomendasi. Dalam aplikasi Hago, kita akan mendapatkan pengalaman yang unik, di mana kita tidak hanya akan mendapatkan fitur permainan atau bermain game, tetapi juga fitur untuk berkenalan dan membangun pertemanan lintas negara (global). Poin yang kita dapatkan tersebut bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA dan berbagai hadiah menarik lainnya. Aplikasi Hago termasuk yang terbaik dan cocok digunakan penikmat permainan kasual dan media sosial.

Snack Video

  • Aplikasi penghasil saldo Dana Snack Video menyediakan banyak video singkat menarik yang dijamin akan menghibur kamu yang sedang stres atau bosan. Snack Video sudah terkenal dan banyak digunakan sebagai aplikasi hiburan. Snack Video sendiri dikenal sejak lama memberi imbalan kepada penggunanya.

TikTok

  • Kita semua tentu tahu jika TikTok adalah aplikasi media sosial yang sangat digemari di Indonesia. Banyak orang telah membuktikan kalau mereka bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, entah itu dengan menjadi content creator atau dengan mengundang teman pakai kode referral.

Fizzo Novel 

  • Fizzo Novel adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk membaca novel secara offline, dimana didalam aplikasi ini juga telah memberikan sebuah layanan yang sangat lengkap. Bagi kalian yang memang suka membaca novel, maka kalian wajib untuk menggunakan aplikasi ini.

Itulah, beberapa aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dapat kamu coba untuk menambah penghasilan dengan cara gratis dan seru. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: