DT Peduli Galang Kemanusiaan, Bantu Korban Gempa Maroko

DT Peduli Galang Kemanusiaan, Bantu Korban Gempa Maroko

Peduli Gempa Maroko - Inalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un Kita semua adalah Milik Allah dan Kita akan kembali kepadaNya . Gempa berkekuatan 6,8 M mengguncang Maroko pada Jumat malam (8/9).

Akibat dari gempa itu , 820 korban kehilangan nyawa dan 672 korban luka-luka. Bahkan disinyalir, korban akan terus bertambah hingga ribuan karena banyaknya bangunan yang hancur dan rata dengan tanah.

Gempa yang berpusat di Pegunungan Atlas Tinggi ini menjadi gempa bumi terdahsyat yang terjadi di Maroko sejak 1960 lalu.

Kini, mereka yang masih diberikan kesempatan hidup, harus kehilangan tempat tinggal dan akhirnya mengungsi di tempat yang lebih aman.

Tak pernah terpikir, saat beristirahat di malam akhir pekan, bencana gempa meluluhlantakkan tempat tinggal serta menewaskan saudara-saudara mereka.

Semoga Allah menguatkan hati mereka dan mengganti kesedihan dengan sesuatu yang jauh lebih baik.

Sahabat unggul, duka saudara kita di Maroko menjadi duka kita bersama. Saatnya kita unggul mengambil peran, bantu saudara-saudara kita yang merintih menantikan bantuan.

Semoga kepedulian yang kita berikan, Allah balas dengan keselamatan dari berbagai bala dan juga bencana.

Unggulkan Kepedulian, Bantu Maroko Bangkit dengan Sedekah Terbaik di dtpeduli.org/Sedekah.

Transfer Sedekah: BSI 9255 372 900 a.n. DT Peduli. BCA (Rekening Transit)777.0333.151 a.n. DT Peduli Infaq Khusus. Konfirmasi Sedekah:0813 1712 1712

Keutamaan Sedekah

Sedekah merupakan kata yang familiar di kalangan ummat Islam. Sedekah berasal dari Bahasa Arab ,''Shadaqah"

berasal dari kata sidq (sidiq) yang berarti , ''kebenaran". Sedekah merupakan amalan yang amat dicintai Allah. lebih-lebih sedekah itu untuk  membantu orang lain yang sedang terkena musibah.

Diantara ayat Al-Quran yang menyebutkan tentang sedekah adalah, seperti dalam Surat Al-Baqarah ayat 271

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: