Mengulik Sinopsis Film The Nun 2 Yang Sedang Tayang Di Bioskop

Mengulik Sinopsis Film The Nun 2 Yang Sedang Tayang Di Bioskop

The Nun 2 -  Berlatar tempat di Perancis pada tahun 1956, saat itu terjadi pembunuhan seorang pendeta yang kemudian menyebabkan teror. Suster Irene yang diperani oleh Taissa Farmiga, akan kembali menghadapi iblis biarawati Valak yang diperankan Bonnie Aarons.

Dan selama perjalanan Suster Irene ingin memanggil iblis tersebut, terungkap sebuah fakta yang menjadi akar dari kembalinya iblis yang pernah ia usir sebelumnya dalam film The Nun (2018).

Perisitiwa ini terjadi di mana ada seorang pendeta yang dibunuh di Prancis. Namun, pembunuhan tersebut memiliki pola yang sama seperti pembunuhan-pembunuhan sebelumnya yang dilakukan oleh iblis yang sangat kejam, Valak.

Sebab memang, film The Nun 2 merupakan sekuel dari yang terdahulu. Di mana pada bagian akhir dikisahkan, Valak tidak benar-benar menghancurkan Suster Irene (Taissa Farmiga) namun masuk ke tubuh Frenchie (Jonas Bloquet).

Kini dalam kelanjutannya, Frenchie yang menggunakan nama Maurice, tinggal di sebuah asrama. Namun keberadaannya di sana untuk satu tujuan, mendapatkan benda kuno yang membutuhkan Valak.

BACA JUGA:

Selanjutnya, Suster Irene akan kembali berhadapan dengan iblis Valak yang telah menetap di dalam tubuh orang yang dikenalnya. Dalam alur cerita “The Nun 2”, seorang pria tiba-tiba jatuh di tengah kebun sekolah dan kejadian ini diamati oleh Sophie, seorang gadis muda. 

Sophie menghubungi Suster Irene dan menceritakan peristiwa itu. Namun, Sophie juga mengakui bahwa dia pernah bertemu dengan Nun, karakter yang terkait dengan Valak.

Sophie diam-diam menjauh dari kamarnya dan mengunjungi ruangan tertentu di mana dia bertemu dengan Valak. Ketika Valak muncul, dia menangkap kepala Sophie, mengagetkan dan meneror teman-temannya. Suster Irene menyadari bahwa kehadiran Valak telah membawa ancaman bagi lingkungan mereka sekali lagi.

Disutradarai Michael Chaves, The Nun 2 menggaet beberapa artis ternama seperti Taissa Farmiga, Jonas Bloquet, Storm Reid, Anna Popplewell, Bonnie Aarons, dan masih banyak lagi.

The Nun II merupakan sekuel dari salah satu film terlaris dalam Conjuring Universe, The Nun. The Conjuring Universe merupakan franchise horor terlaris sepanjang sejarag dengan pendapatan lebih dari $2 miliar di seluruh dunia.

Film The Nun merupakan salah satu film yang mendapatkan franchise tertinggi dengan lebih dari $366 juta di seluruh dunia.

Film ini memiliki latar cerita empat tahun setelah perisitiwa yang terjadi di Gereja St. Carta. Jika pada film The Nun berlatar belakang di Gereja St. Carta, Rumania, maka film The Nun II akan mengambil latar tempat yang berbeda, yaitu di Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: