Sonny Xperia 1 IV : Ponsel Premium Terbaru dengan Inovasi Menawan

Sonny Xperia 1 IV : Ponsel  Premium Terbaru dengan Inovasi Menawan

Desain elegan menjadi salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan dari Sonny Xperia 1 IV. Dengan bodi yang ramping dan frame dari aluminium, ponsel ini terlihat mewah dan premium. Pilihan warna yang tersedia, seperti hitam dan putih, memberikan pilihan personalisasi bagi pengguna.

Selain tangguh dari sisi hardware, Sony Xperia 1 IV juga rupanya dimodali dengan ketahanan bodi yang berkualitas. Bagaimana tidak? Ponsel ini sudah menggunakan bingkai aluminium yang dibungkus dengan Gorilla Glass Victus pada sisi layar dan bodi belakangnya.

Untuk diketahui, Gorilla Glass Victus merupakan generasi kaca pelindung terkuat di industri smartphone. Pasalnya, ia sanggup meminimalisir kerusakan pada layar dan bodi ketika ponsel terjatuh dari ketinggian hingga 2 meter ke permukaan keras.

6.  Fitur keamanan yang canggih

Selain itu, Sonny Xperia 1 IV juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih, seperti pemindai sidik jari pada layar dan pengenalan wajah. Hal ini memberikan perlindungan yang lebih tinggi terhadap data dan privasi pengguna.

7.  Hadir dengan Port dan Konektivitas Lengkap 

Sudah semestinya sebuah smartphone di segmen premium menghadirkan konektivitas yang lengkap. Dalam hal ini, Sony Xperia 1 IV sungguh tidak mengecewakan.

Meski ponselnya sendiri tidak dijual secara resmi di Indonesia, namun ia mendukung pita jaringan 5G cukup lengkap. Beberapa di antaranya adalah n1, n3, dan n40 yang didukung oleh sejumlah provider jaringan seluler di Tanah Air, yakni Telkomsel, XL, dan Indosat.

Daftar Harga Sony Xperia 1 IV Terbaru September 2023

Harga Sony Xperia 1 IV Terbaru

  • RAM 12GB ROM 256GB

    Rp 20.350.750

 

  • RAM 12GB ROM 512GB

    Rp 23.500.000

 

Secara keseluruhan, Sonny Xperia 1 IV adalah ponsel yang menarik dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya. Dari segi desain, kualitas layar, kamera, performa, keamanan, dan masih banyak lagi, ponsel ini memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Jika Anda mencari ponsel terbaru dengan inovasi menawan, Sonny Xperia 1 IV adalah pilihan yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: