Mendapat Tawaran Klub Besar Arab Saudi Sergio Ramos Dirumorkan Gabung Sevilla

Mendapat Tawaran Klub Besar Arab Saudi Sergio Ramos Dirumorkan Gabung Sevilla

Sergio Ramos Gabung Sevilla  -  Sergio Ramos, mantan pemain internasional Spanyol itu berstatus bebas transfer setelah kontrak dua tahunnya dengan Paris Saint-Germain habis pada akhir musim lalu.

Ramos sendiri kerap dikaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Pro Saudi Al-Ittihad untuk menyusul mantan rekan setimnya di Real Madrid, Karim Benzema.

Teka-teki soal masa depan Sergio Ramos mulai menemukan titik terang. Bek asal Spanyol itu sempat dirumorkan hijrah ke Arab Saudi.

Namun, kabar terkini menyebut eks penggawa Paris Saint-Germain itu akan mudik ke Spanyol untuk membela klub masa kecilnya, Sevilla.

Sergio Ramos merupakan salah satu pemain bek tengah terbaik di dunia yang memenangkan banyak trofi. Tercatat bahwa dirinya telah memenangkan 4x Champion League, 4x Fifa Club World Cup, 5x Piala La Liga, 2x Copa Del Rey, dan 4x Piala Super Spanyol selama berseragam Real Madrid. Selain itu juga Sergio Ramos memenangkan 2x Liga Perancis, dan 1 Piala Super Perancis.

BACA JUGA:

Dan kini mantan kapten Real Madrid itu juga telah memenangkan piala dunia sebanyak 1x dan 2x juara eropa. Sergio Ramos sendiri sekarang berstatus Free Agent setelah pihak Paris Saint-Germain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak milikinya.

Hal itu diungkap oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano. "Kesepakatan jangka pendek telah dicapai (antara Sevilla dan Sergio Ramos, red) meski ada proposal dari Al Ittihad dan juga klub-klub Turki," tulis Romano pada media sosial pribadinya di twitter. 

Sevilla sendiri bukanlah klub yang asing bagi Ramos. Sergio Ramos besar dan tumbuh bersama klub berjuluk Los Nervionenses itu. Update mengenai masa depan Ramos ini memberikan kejelasan dan membawa ketenangan bagi para penggemarnya yang telah menantikan keputusan penting ini.

Sebelumnya, diberitakan Al Ittihad, klub asal Arab Saudi, tengah bergerak cepat dalam upaya mereka untuk merekrut bek tengah berstatus free agent, Sergio Ramos, seperti yang telah dilaporkan oleh Foot Mercato.

Pria berusia 37 tahun ini terakhir kali bermain untuk Paris Saint-Germain dan mengakhiri karirnya di klub tersebut pada bulan Juni. Kontraknya dengan juara Ligue 1 tersebut resmi berakhir pada awal Juli 2023.

Sergio Ramos pertama kali bergabung dengan PSG pada musim panas tahun 2021 setelah meninggalkan Real Madrid. Ramos pertama kali bergabung dengan PSG dari Real Madrid pada musim panas tahun 2021.

Keinginan Al Ittihad untuk segera merekrut Ramos disebabkan oleh ketidakmampuan mereka untuk mendapatkan Luiz Felipe dari Real Betis. Diketahui bahwa mantan kapten Real Madrid itu mendapatkan tawaran kontrak dengan nilai fantastis dari klub Arab Saudi, Al Ittihad selama dua tahun.

Selain dari liga Arab Saudi, klub dari liga Turki, yang bukan hanya Galatasaray namun beberapa klub lainnya di Liga Turki, mencoba untuk mendapatkan Sergio Ramos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: