Manchester United Telah Sepakat Datangkan Sergio Reguilon

Manchester United Telah Sepakat Datangkan Sergio Reguilon

Manchester United Datangkan Sergio Reguilon - Fabrizio Romano mengatakan, jika Man.United telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk peminjaman winger mereka, Sergio Reguilon.

Dikabarkan jika Reguilon saat ini tengah menjalani tes medis. Reguilon didatangkan untuk mengisi posisi yang kosong  setelah Luke Shaw dan Tyrell Malacia dilanda cidera.

MU mengalami krisis bek kiri setelah Luke Shaw cedera paha sehingga harus absen hingga November. Sementara pelapisnya Tyrell Malacia juga menepi karena cedera lutut.

Setelah sempat mendekati bek Chelsea Marc Cucurella, MU gagal karena The Blues cuma mau melepas dan bukan meminjamkannya. Sementara MU tidak bebas belanja pemain karena terbentur Financial Fair Play.

Keputusan United untuk mendatangkan Reguilon juga didorong oleh pertimbangan finansial. Mereka berharap dapat menyelesaikan kesepakatan ini sebelum batas waktu transfer pada hari Jumat.

BACA JUGA:

Kedatangan Reguilon diharapkan dapat memberikan kestabilan di lini belakang United dan membantu tim meraih sukses di musim mendatang.

Selain Reguilon, United juga sedang berupaya merekrut gelandang Fiorentina, Sofya Amrabat, dalam upaya untuk memperkuat skuad mereka.

Manchester United sepakat meminjam Sergio Reguilon dari Tottenham, tetapi belum ada kepastian mengenai status Sofyan Amrabat jelang deadline day bursa transfer.

Namun, Man United telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk transfer Sergio Reguilon. Bek sayap kiri asal Spanyol itu direkrut Setan Merah dengan formula pinjaman. Reguilon menjalani tes medis pada Kamis (31/8/2023) waktu setempat.

Setelah menimbang banyak hal, Reguilon adalah salah satu pemain yang masuk kategori permainan Ten Hag. Selain itu Hotspur juga menyetujui peminjaman jangka pendek dengan syarat Break Clause atau pengehentian kontrak, apabila Luke Shaw dan Tyrell Malacia pulih dari cedera pada bulan Januari nanti.

Sosok Sergio Reguilon pun dinilai bisa jadi opsi tepat. Sebab, bek berpaspor Spanyol itu kerap menunjukkan performa di lapangan. Musim lalu, Sergio Reguilon sendiri diketahui menjalani masa peminjaman di Atletico Madrid. Di sana, dia mentas di 12 laga dalam berbagai kompetisi.

Reguilon adalah pilihan yang menarik bagi United, terutama setelah penampilannya yang solid bersama Atletico Madrid musim lalu. Dia telah mencatatkan 12 penampilan yang mengesankan selama masa peminjamannya di klub Spanyol tersebut.

Bersama Tottenham sendiri, Sergio Reguilon sudah membukukan 69 penampilan di berbagai kompetisi. Tak hanya cakap menjaga lini pertahanan, Sergio Reguilon juga kerap membantu lini serang The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: