AS Roma Resmi Datangkan Romelu Lukaku

AS Roma Resmi Datangkan Romelu Lukaku

AS Roma Datangkan Romelu Lukaku -  AS Roma meminjam Lukaku satu musim tanpa pilihan untuk menebusnya secara permanen. Biaya pinjam yang disepakati adalah sekitar 5 juta euro, plus bonus dengan maksimalnya bakal mencapai 8 juta euro.

AS Roma akhirnya punya striker baru, Jose Mourinho disebut akan menciptakan duet mematikan antara Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Kabarnya, duet Romelu Lukaku dan Paulo Dybala akan diuji dalam laga AS Roma vs AC Milan di Liga Italia Serie A akhir pekan ini.

Klub Liga Italia, AS Roma membuat kejutan di penghujung bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Romelu Lukaku.

Tim Serigala Ibu Kota ini juga akan membayar keseluruhan gaji Romelu Lukaku yang cukup fantastis yakni di angka 7,5 juta euro.

BACA JUGA:

Upah tersebut jauh lebih sedikit dari apa yang diterima sang pemain di Stamford Bridge yang nilainya mencapai 11,3 juta euro. Konon, demi bisa reuni dengan Jose Mourinho, Romelu Lukaku bersedia memotong gajinya.

Seperti dilansir dari Sportmediaset, kepindahan Romelu Lukaku ke AS Roma bisa dibilang sudah selesai. Kesepakatan antara AS Roma dan Chelsea sebagai klub pemilik sang penyerang sudah tercapai pada Senin (28/8/2023).

Dilaporkan, presiden AS Roma, Dan Friedkin akan menjemput langsung calon pemain barunya di Brussel, Belgia dengan pesawat pribadi. Serangkaian penyambutan Lukaku pun telah disiapkan, salah satunya adalah pengamanan area lokasi kedatangan sang penyerang di bandara.

Kedatangan Romelu Lukaku ke dalam skuad Giallorossi ini jelas akan menambah daya ofensif skuad besutan Jose Mourinho. Diketahui, pelatih top asal Portugal itu sejak awal mendambakan striker baru untuk mempertajam lini depan.

Duet Lukaku-Dybala akan diuji di pertandingan tersebut yang akan berlangsung pada Sabtu (2/9/2023). AS Roma yang bertindak sebagai tuan rumah jelas mengincar kemenangan apalagi tim besutan Jose Mourinho ini belum pernah meraih tiga poin di dua pertandingan sebelumnya.

Sebenarnya, Inter sangat ingin membawa Lukaku kembali ke klub, namun menarik diri dari kesepakatan potensial setelah mengetahui bahwa Lukaku berkhianat. Dia ketahuan telah berdiskusi dengan rival Inter Milan, Juventus.

Meski kepindahannya ke Juventus pada akhirnya gagal terwujud, Lukaku juga menolak kesempatan bergabung dengan klub Liga Pro Saudi, Al-Hilal.

Chelsea sempat bertekad menjual Lukuku pada musim panas ini, namun mereka terpaksa mempertimbangkan proposal peminjaman setelah kesulitan mencari klub yang ingin memboyongnya secara permanen.

BACA JUGA:Brighton Telah Sepakati Kontrak Bersama Liile Untuk Dapatkan Carlos Baleba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: