Manchester City Resmi Datangkan Jeremy Doku Ke Etihad

Manchester City Resmi Datangkan Jeremy Doku Ke Etihad

Manchester City Datangkan Jeremy Doku -  Manchester City telah menyepakati transfer Jeremy Doku bersama Rennes, jumlah nilai transaksi tersebut sekitar 55,5 juta pounds atau sekitar Rp 1,08 Triliun.

Kabar transfer tersebut dilaporkan media-media Inggris lainnya seperti The Athletic dan Sky Sports.

Doku dibeli sebagai pengganti Riyad Mahrez yang telah hijrah ke Liga Arab Saudi pada musim panas ini.

Kepindahan winger 21 tahun itu diperkirakan akan tuntas dalam pekan ini juga, dengan kesepakatan personal juga pada dasarnya sudah terjalin. Selajutnya Doku akan melakukan tes medis sebelum meneken kontrak jangka panjang.

Setelah berhasil datangkan Stade Rennais Jeremy Doku di bursa transfer musim panas ini, lini depan Manchester City diprediksi akan semakin ganas.

BACA JUGA:

Manchester City hampir menyelesaikan penandatanganan pemain sayap Stade Rennais Jeremy Doku di bursa transfer, kata sumber kepada Football Insider.

Sumber yang ditempatkan dengan baik mengatakan kepada Football Insider bahwa Manajer City Pep Guardiola telah berbicara secara pribadi kepada pemain berusia 21 tahun tersebut mengenai kepindahannya yang akan segera terjadi.

Posisi Jeremy Doku sebagai winger diharapkan bisa menggantikan Riyad Mahrez yang merapat ke Al Ahli.

Dikabarkan Foot Mercato, sudah ada kesepakatan Manchester City untuk mengontrak pemain asal Belgia itu selama lima tahun.

Manchester City kini terbuka untuk berdiskusi dengan Rennes untuk menemukan kesepakatan harga.

Sementara itu klub yang dilatih David Moyes juga berharap bisa menggaet Jeremy Doku meski tahu Manchester City sudah melangkah lebih jauh.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Rennes pada Oktober 2020 dari klub Belgia, Anderlecht, dan telah tampil lebih dari 90 kali untuk klub Prancis itu di semua kompetisi dan mencetak 12 gol. 

Doku mencetak gol untuk Rennes pada laga pembuka liga melawan Metz awal bulan ini. Dia memiliki 16 caps untuk Belgia dan melakukan debutnya pada tahun 2020. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: