30 Kata-kata Motivasi Lucu Singkat Menginspirasi, Petuah tentang Kehidupan

30 Kata-kata Motivasi Lucu Singkat Menginspirasi, Petuah tentang Kehidupan

Kata-kata Motivasi Lucu - Kata-kata Motivasi lucu memang bisa menjadi penyemangat bagi banyak orang yang merasa down atau kurang semangat dalam menghadapi hari-hari yang sulit. 

Tanpa disadari, sebuah keceriaan bisa membawa energi positif yang begitu besar untuk memulihkan semangat mereka ketika mendapat kata-kata motivasi lucu.

Untuk itu, kami mencoba memilih 30 kata-kata motivasi lucu yang bisa menghibur dan memberikan energi positif untuk kamu. 

Berikut adalah 30 kata-kata motivasi lucu pilihan kami:

1. "Jangan biarkan hari ini menjadi hari yang loyo, percayalah besok akan lebih buruk."

2. "Jangan berhenti berjuang, dalam kisah sukses pasti ada yang namanya kegagalan. Tapi jangan sampai kegagalannya terlalu sering, nanti jatuh sakit."

3. "Jangan terlalu gampang merasa kalah, mungkin kamu cuma butuh waktu lebih lama untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan."

BACA JUGA:

4. "Kamu adalah bos untuk hidupmu sendiri, jangan biarkan orang lain mengatur kehidupanmu, mereka sudah sibuk mengurus hidup mereka sendiri."

5. "Jangan pernah menyerah, meski kamu merasa sudah tidak mampu berjuang, terus saja bergerak, ibarat mobil tua, meski lambat tetap bisa sampai tujuan."

6. "Berhenti mengeluh, kehidupan bukan lapangan bola, jadi jangan cari kemenangan di mana-mana. Jangan sedih, hidup ini hanya sebentar aja kok."

7. "Kuliah lo ambil apa? Gue sih ambil hikmahnya aja."

8. "Jangan terlalu memikirkan hal-hal yang tidak penting, ada kalanya kita harus melupakan sesuatu untuk memulai hidup baru."

9. "Lakukanlah apa yang bisa kamu lakukan, jangan malas. Ingat, selalu ada orang yang lebih terhormat dari kamu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: