Cara Cepat Jadi Orang Sukses

Cara Cepat Jadi Orang Sukses

Orang Sukses - Siapa diantara kita yang tidak ingin menjadi sukses ?

Sukses dalam pekerjaan baik itu karir atau bisnis, dalam percintaan, dalam keluarga, dalam studi. Semua orang pasti akan bermimpi menjadi sukses.

Namun pertanyaannya adalah bagaimana cara kita menggapai kesuksesan itu ?

Jika kita melihat pengalaman - pengalaman dari orang sukses seperti Warren Buffet yang melegenda, Jeff Bezoz dengan Amazon - nya, Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook dan juga Jack Ma dengan Alibaba nya, tentunya mereka memiliki rahasia tersendiri untuk menjadi orang yang sukses dan materi pun akhirnya berkelimpahan.

Kita tidak bicara perihal kekayaan yang dimiliki oleh orang - orang tersebut tetapi kita sedang melihat pada hal kesuksesannya.

Jika kita menengok para pengusaha, mungkin kita bisa menyimpulkan dengan sekilas bahwa kesuksesannya atau kekayaannya adalah karena warisan atau mungkin saja karena faktor benefit atau keuntungan.

Jika begitu, mari kita melihat pada Penulis Novel seri Harry Potter yaitu Joanne Kathleen Rowling, atau biasa dikenal dengan J.K Rowling.

BACA JUGA:Menghasilkan Uang dari Internet: Rahasia Sukses dalam Berbisnis Online

BACA JUGA:Yuk Intip Tips Untuk Menjadi Orang Sukses Yang Bisa Kamu Terapkan, Berawal Dari Kebaiasaan Sehari - hari

Penulis J.K Rowling

Kesuksesan dari Penulis J.K Rowling membuat novel seri Harry Potter tidak datang secara serta merta atau karena benefit tertentu.

Ia bukan  terlahir dari keluarga yang kaya raya, bahkan ia sempat berprofesi sebagai seorang guru mengajar bahasa inggris di Portugal pad tahun 1990, menikah dengan seorang wartawan asal Portugal

hingga dikaruniai seorang anak perempuan pada tahun 1993.

Namun pernikahannya berakhir dengan perceraian sehingga membuat dirinya menjadi orang tua tunggal dan membesarkan anaknya sendirian dengan hidup seadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: