Terbaru! Forbes Rilis Daftar Orang Terkaya di Dunia: Bill Gates Tergeser!

Terbaru! Forbes Rilis Daftar Orang Terkaya di Dunia: Bill Gates Tergeser!

JAKARTA, RADARPENA - Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di dunia terbaru per 16 Agustus 2023. 

Menurut peringkat Real Time Billionaires, mayoritas harta kekayaan para konglomerat dunia ini mengalami penurunan hingga lebih dari satu persen. 

Berikut 10 orang terkaya di dunia per Agustus 2023:

10. Steve Ballmer

Setelah pensiun dari Microsoft, Steve membeli tim bola basket Los Angeles Clippers. Jumlah kekayaan bersihnya saat ini mencapai US$ 99,8 miliar, turun 0,55 persen atau sekitar US$ 551 juta.

BACA JUGA:Rusia Ucapkan Selamat HUT RI Ke-78: Rusia-Indonesia Selalu Mengandalkan Rasa Hormat!

9. Sergey Brin

Sergey Brin merupakan salah satu pendiri Google bersama Larry Page. Pada 2019, dia juga memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Alphabet, perusahaan induk Google. 

Saat ini, Brin diketahui tengah mendanai proyek pesawat berteknologi tinggi. Total kekayaannya adalah US$ 104,2 miliar, turun 1,08 persen atau setara dengan US$ 1,1 miliar.

8. Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg adalah bos Meta, perusahaan teknologi dan jejaring sosial, yang memiliki banyak platform media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, dan yang terbaru Threads. 

Meski begitu, sumber kekayaan utama Mark masih berasal dari Facebook yang merupakan aplikasi buatannya sendiri. Jumlah kekayaannya saat ini adalah US$ 107 miliar, turun sekitar 1,36 persen atau setara dengan US$ 1,5 miliar.

BACA JUGA:Aksi 3 Menit Untuk Indonesia Pamerkan Optimisme Kota Bandung di Hari Kemerdekaan

7. Larry Page

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: