Link Download Whatsapp Aero V20.80.01 APK Anti Banned Terbaru

Link Download Whatsapp Aero V20.80.01 APK Anti Banned Terbaru

Whatsapp Aero - Aplikasi modifikasi Whatsapp dari pihak ketiga ini menawarkan beragam macam fitur menarik yang tidak ada di Whatsapp resmi.

Whatsapp (WA) sendiri sekarang ini telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang paling banyak dipakai dalam kehidupan sehari-hari.

Para pengembang aplikasi dari pihak ketiga terus membangun Whatsapp Aero Versi 9.74  Apk terbaru untuk membuat para pengguna lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Untuk bisa download Whatsapp Aero V20.80.01 terbaru, kalian diharuskan mencari di situs-situs atau website penyedia aplikasi modifikasi.

BACA JUGA:

Sebab aplikasi pihak ketiga ini tidak resmi, kalian tentu tidak akan bisa menemukannya di toko resmi aplikasi seperti Play Store dan App Store.

Fitur - Fitur Whatsapp Aero

  • Desain UI yang sempurna

Whatsapp Aero memiliki tampilan yang sempurna, mulai dari antarmuka sampai dengan icon aplikasi yang elegan.

Whatsapp Mod Apk ini dikembangkan oleh modder sekaligus sekaligus UX/UI Design handal, sehingga dijamin tidak akan merasa bosan karena tampilan default aplikasinya saja sudah cukup keren.

  • Kirim file ukuran besar

Fitur dari WA GB terbaru ini memungkinkan pengguna dapat mengirim file yang lebih besar jika dibandingkan dengan aplikasi aslinyya.

  • Kontrol privasi lengkap

Kalian dapat mengatur dan mengelola privasi dengan lebih lengkap tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun.

  • Memiliki lebih banyak tema

Kalian dapat menerapkan tema sesuai dengan keinginan. GB WA ini telah menyediakan beragam tema menarik yang bisa pengguna dapatkan secara cuma-cuma.

  • Status video lebih panjang

Jika pada versi aslinya, status video yang akan Anda upload pasti memiliki batasan waktu yang sedikit. Tapi tidak dengan download GB WA, kalian bisa membuat status video yang lebih lama dari aplikasi aslinya.

  • Anti Banned

Apk GB WhatsApp terbaru 2023 ini diklaim telah menyediakan fitur 'Anti Banned'. Jadi, pengguna dapat dengan nyaman dan aman saat menggunakan aplikasi WA GB.

Selain fitur-fitur menarik yang telah disebutkan di atas, sebenarnya masih banyak lagi yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi WA GB terbaru tersebut.

  • Mode DND

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: