Kuy Main Game Dapet Cuan Hanya di Mager Game, Buruan Download!

Kuy Main Game Dapet Cuan Hanya di Mager Game, Buruan Download!

Mager Game - Rebahan sambil bermain game dan raih peluang mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari hasil bermain game.

Salah satunya dengan bermain Mager - GameMager - Game penghasil uang merupakan sebuah aplikasi buatan pengembang Indonesia yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah.

Pengembang aplikasi Mager - Game Penghasil Uang ini adalah SIDJI Studio. Game ini memberikan koin kepada setiap para pemenangnya serta bisa ditukar menjadi uang.

Koin yang didapatkan bisa ditukar menjadi pulsa maupun ke saldo akun e wallet kamul, ada juga banyak misi yang dapat kamu kerjakan dan mainkan secara santai kala memiliki waktu luang.

BACA JUGA:

Mager Game ini hampir mirip dengan aplikasi game Hago serta MPL (Mobile Premiere League) yang dimana dalam satu aplikasi terdapat banyak mini games.

Cara Untuk Hasilkan Koin

Mengisi Survei

Pengguna dapat mengisi survei untuk mengumpulkan beberapa koin tambahan, caranya mudah yaitu dengan masuk ke halaman toko kemudian klik pada "isi survei".

Checkin Setiap Hari

Kamu juga bisa mengumpulkan koin dengan cara melakukan checkin harian, pengguna bisa menghasilkan komisi tiket secara mudah.

Untuk melakukan checkin harian kamu hanya perlu logi in ke aplikasi setiap hari,lalu nanti di halaman utama akan ada menu "Chec In Harian" secara otomatis kemudian kamu klik pada opsi tersebut.

Lucky Draw

Mager Game juga terdapat fitur lucky draw yang bisa menghasilkan golden ticket serta silver ticket, caranya mudah yaitu buka halaman toko kemudian klik "Lucky Spin".

Mengikuti Turnamen

Kamu bisa mengikuti turnamen yang tersedia di dalam Mager Game ini, tersedia peringkat 100 sampai dengan satu di setiap peringkat yang bisa menghasilkan hadiah yang beraneka ragam.

BACA JUGA:

Selain bermain game, pengguna juga dapat mengikuti turnamen mengasyikkan yang telah disediakan oleh aplikasi. Setiap turnamen memiliki peringkat 100 hingga 1, dan setiap peringkat 

Lalu untuk peringkat 10 hingga 1, nantinya akan mendapatkan voucher pulsa senilai Rp 5 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: