Hasil Pertandingan Liga 1 Arema FC Vs Barito Putera, Singo Edan Keok 4 - 0

Hasil Pertandingan Liga 1 Arema FC Vs Barito Putera, Singo Edan Keok 4 - 0

Arema FC Vs Barito Putera - Pertandingan pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/2024 Arema FC Vs Barito Putera yang digela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan antara Arema FC Vs Barito Putera yang disaksikan melalui tayangan Indosiar serta link live streaming Vidio.com.

Singo Edan harus menerima kekalahan pada pertandingan kali ini, Arema FC menyerah dari Barito Putera dengan skor 0-4.

Laskar Antasari berhasil mencuri tiga poin dengan kemenangan empat gol tanpa balas pada pertandingan sore tadi.

BACA JUGA:

Empat gol kemenangan dari Barito Putera pada babak pertama berhasil dicetak oleh Gustavo Henrique Tocantins pada menit ke 13 lewat tendangan penalti, kemudian disusul oleh Murilo Mendes pada menit ke-24 berhasil mencetak gol kedua yang mendapat assist dari Bagus Kahfi..

Tak beberapa lama, Gustavo Hentique Tocantins kembali mencetak gol ketiga pada menit ke-38. Lalu di babak kedua kembali dicetak gol dari Murilo Mender pada menit ke 73 dan menjadi gol terakhir sampai babak kedua berakhir.

Dilansir dari laman resmi instagram @liga1match, 10 kartu kuning didapatkan oleh Singo Edan di BRI Liga 1 2023/2024 sampai pekan ke5 dan menjadi paling sedikit dari 18 tim.

Tak hanya itu, pencetak gol terbanyak sementara di BRI Liga 1 2023/2024 yaitu Gustavo Almeida untuk Arema FC hingga pekan ke-5.

Susunan Pemain

Arema FC  :

Julian Schwarzer, Bayu Aji, Bagas Nugroho, Charles Raphael, Mikael Tata, Arkhan Fikri, Evan Dimas, Jayus Hariono, Ariel Lucero, Dendi Santoso, Gustavo Almeida.

Pelatih : Joko Susilo.

Barito Putera  : 

Ega Rizky, Bagas Kaffa, Carlos de Murga, Renan Alves, Frendi Saputra, Makan Konate, Bayu Pradana, Mike Ott, Bagus Kahfi, Murilo Mendes, Gustavo Tocantins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: