Emina Sun Battle SPF 45+++, Sunscreen Remaja Yang Mampu Lindungi Kulit Dari Sinar Matahari

Emina Sun Battle SPF 45+++, Sunscreen Remaja Yang Mampu Lindungi Kulit Dari Sinar Matahari

Sunscreen Emina - Sunscreen yang melindungi kulit dari paparan sinar UV dengan tekstur ringan dan cepat meresap. Mengandung grape leaf extract yang dikenal sebagai bahan anti-polusi. Cocok digunakan untuk aktivitas outdoor maupun penggunaan sehari-hari.

Pemakaian sunscreen memberikan berbagai manfaat baik ketika di luar maupun di dalam ruangan. Perlu diketahui bahwa meskipun berada di dalam ruangan, kulit cantikmu tetap berpotensi mengalami berbagai masalah kulit seperti yang disebutkan sebelumnya. 

Misalnya saja kulit yang menggelap, ternyata bisa juga diakibatkan oleh pantulan sinar matahari dari kaca jendela maupun sinar yang masuk ke dalam ruangan tempatmu berkegiatan. 

Emina Sun Battle SPF 45 PA+++ adalah solusinya. Sun protection dari Emina ini memberikan perlindungan pada kulit dari paparan sinar UV dengan teksturnya yang ringan dan meresap cepat ke kulit. 

BACA JUGA:

Bukan hanya memproteksi, Emina Sun Battle SPF 45 PA+++ juga mengandung grape leaf extract yang dikenal sebagai bahan anti polusi sehingga wajahmu lebih kuat dan tidak lagi rentan terhadap efek buruk lingkungan. 

Itulah sebabnya, produk ini sangat cocok untuk digunakan baik sebagai perlindungan kulit wajah di dalam maupun luar ruangan.

Sama seperti produk sebelumnya, Emina Sun Battle SPF 45 PA+++ juga bisa diaplikasikan bersama kosmetik lainnya untuk menjadikan penampilan wajah sehat dan memesona dari pagi hingga petang. Kamu bisa menemukan sun protection ini dalam kemasan 30ml dengan harga 40 ribuan saja.

Melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari dan polusi lingkungan bukanlah sebuah pilihan, namun kewajiban.

Mau beraktivitas di dalam maupun luar ruangan, jangan lupa untuk menggunakan sun protection Emina terlebih dahulu di pagi hari agar kamu tidak perlu khawatir dengan kesehatan kulit wajah.

Tak hanya itu, sunscreen ini juga dapat digunakan pada semua jenis kulit, baik berjerawat, berminyak, kering maupun kombinasi. Produk ini aman digunakan anak 12 tahun ke atas. 

Sunscreen ini diklaim dapat menangkal 97,8% sinar UVB. Kandungannya juga dapat melindungi paparan UVA yang dapat menyebabkan penuaan dini serta hiperpigmentasi.

BACA JUGA:

Cara memakai sunscreen juga perlu dilakukan beberapa kali dalam sehari atau lebih tepatnya setiap 2 jam sekali. Terlebih, jika kamu berkeringat, berenang, atau melakukan aktivitas olahraga yang berat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: