Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Secara Gratis

Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Secara Gratis

Rekomendasi aplikasi untuk membaca komik secara online lainnya adalah Manga Rock. Tak kalah dengan LINE WEBTOON, Manga Rock juga menyediakan ribuan judul komik dan manga dengan berbagai macam genre.

Sehingga kalian bisa saja menemukan judul komik-komik favorit kalian di aplikasi ini.  Untuk mempermudah penggunanya, aplikasi ini juga disertai dengan fitur bookmark dan notifikasi.

MANGA Plus

MANGA Plus adalah salah satu aplikasi baca komik yang sangat direkomendasikan untuk digunakan. Aplikasi ini sendiri dibuat oleh Shueisha Inc. dan tersedia secara global.

Dengan begitu, tidak heran jika aplikasi tersebut sudah sangat populer di berbagai dunia. Mulai dari Haikyuu, Solo Leveling, Tokyo Revengers, maupun One Piece.

Selain itu, aplikasi MANGA Plus tersebut juga sudah menyediakan episode terbaru dari judul paling favorit. Oleh sebab itu, pastikan untuk mencoba menggunakannya dengan mengunduhnya dahulu di Playstore.

WeComic

Aplikasi yang satu ini kabarnya telah di unduh sebanyak lebih dari 1 juta kali. Itu tandanya WeComic merupakan salah satu aplikasi yang banyak digemari para penggila manga.

Aplikasi baca komik ini banyak disukai karena pengembangnya terus memberikan update konten terbaru setiap hari.

Aplikasi baca komik manga terbaik bahasa Indonesia di Android ini memiliki banyak koleksi komik dari bermacam genre manga, mulai dari Action, Comedy, Romance, Fantasy dan masih banyak genre lainnya.

Secara tampilan antarmuka, aplikasi tergolong menarik dan bersih. Warnanya juga lebih kalem, membuat mata kalian akan menjadi lebih nyaman saat baca komik online bahasa indonesia favorit kamu.

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Dan Budaya Korea Selatan

My Manga

My Manga yang merupakan aplikasi baca komik manga gratis dengan lebih dari 24.000 judul komik Jepang yang bisa kamu baca di dalamnya.

Komik yang ada di dalam aplikasi My Manga juga punya berbagai kategori, seperti Adventure, Action, Horror, Comedy, Mystery, dan masih banyak lagi untuk para pecinta manga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: