Smartphone Poco Harga Murah , Spek Lengkap

Smartphone Poco  Harga Murah , Spek Lengkap

JAKARTA,RADARPENA-Poco series adalah dereten smartphone merek Poco  merupakan milik brand besar asal Tiongkok Xioami yang sudah mendunia itu. Smartphone Poco kali pertama kali diluncurkan pada tahun 2018 dan langsung menyentuh hati penggemar smartphone asal Cina di Tanah Air. Model pertamanya adalah Poco F1 atau Pocophone F1.

Dereten series smartphone Poco ini antara lain Poco X5 5G, Poco M5, Poco M4 Pro, Poco F4, Poco F4 GT. Harga dari keempat tipe dari Poco ini mulai dari yang termurah dibanderol harga  Rp 2,1 jutaan sampai ke yang termahal dibanderol harga Rp 5,1 jutaan. 

Harga ini tergolong murah  dan terjangkau sekali, mengingat brand Poco sudah menyematkan teknologi terkini untuk  pengenaan smartphone serta-serta spek-spek yang unggul dan tidak kalah dari brand-brand terkenal yang lebih dulu muncul.  harga yang murah serta spek yang berkualitas ini menjadi daya pikat utama paling wah dari brand Poco, sehingga mampu menarik perhatian, pembeli yang butuh smartphone murah tapi  punya kualitas tinggi, dan bisa menjawab berbagai kebutuhan dalam satu genggaman.

Satu diantara keempat tipe itu sudah memasang koneksi jaringan 5G yakni tipe Poco X5 5G, sehingga memberikan kenyamanan dalam pelayanan koneksi internet yang lebih cepat dibanding generasi adiknya yakni  4G. Harga yang murah dan spek bermutu ini yang menjadi daya Pikat brand Poco, sehingga laris manis setiap penjualan tipe-tipenya di pasaran smartphone Tanah Air.

Untuk memanjakan penggemar setianya maka brand Poco memasang RAM besar agar kapasitas penyimpanan menjadi lebih luas dan mampu memberikan ruang bagi penyimpanan aneka rupa game bagi yang gemar. Keempat tipe itu kecuali  Poco M5 sudah memasang  6GB/ sampai tertinggi di 256 GB seperti pada tipe Poco F4. Bukan saja  untuk gaming semua data penting dari si pemilik smartphone dapat tersimpan baik di smartphone Poco ini. Bukan itu saja keempat tipe dari Poco ini sangat mengutamakan ferforma kinerja, membuat gaming sangat cocok sekali, lebih-lebih telah didukung kapasitas penyimpanan yang sangat besar.

Kemudian pula, Smartphone Poco memiliki konektfitas teknologi untuk  menghubungkan perangkat ke perangkat lain yang sangat OK, dan inilah menjadi kelebihan smarphone Poco, dengan mengakomodir sinar infrared serta NFC yang  dibanding desainnya yanmg khas menimbulkan gaya tersendiri bagi si pemakai. Komunitas based dari Poco juga terkenal solid. Tak itu saja, smartphone Poco sangat menjaga layanan purna jual demi kepuasan konsumen yang sangat baik sekali. (iaa)***

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: