Film Petualangan Sherina 2 Akan Tampilkan Keindahan Hutan Kalimantan, Simak Selengkapnya

Film Petualangan Sherina 2 Akan Tampilkan Keindahan Hutan Kalimantan, Simak Selengkapnya

JAKARTA, RADARPENA - Anak generasi 2000an pasti sudah tidak asing dengan film Petualangan Sherina, film yang sukses di tahun 2000 silam ini akan segera hadir Petualangan Sherina 2 yang kembali diperankan oleh Sherina dan Derby Romero.

Hari ini sudah resmi rilis trailer dari film Petualangan Sherina 2 yang berdurasi 2 menit 35 detik yang menampilkan keseruannya reuni pertemuan antara Sherina dan Sadam yang telah sama - sama beranjak dewasa.

Dalam trailer yang muncul, Sherina yang sejak kecil menjadi wanita pemberani dan tomboy itu di film Petualangan Sherina 2 saat dewasanya ia menjadi seorang jurnalis yang pemberani dan cerdas.

BACA JUGA:Cek Jadwal Tayang Serta Sinopsis Film 200 Pounds Beauty Asal Korea Selatan Yang Diremake oleh MD Picture

Sementara lawan mainnya yaitu Derby Romero menjadi seorang manajer dalam sebuah program LSM konservasi di hutan Kalimantan.

Film yang akan tayang pada 28 September mendatang ini lebih membuat penasaran lagi karena kehadiran sosok penyanyi cantik yaitu Isyana Sarasvati, Isyana berperan sebagai Ratih di film Petualangan Sherina 2 ini.

Sudah 23 tahun film Petualangan Sherina saat masa kejayaannya yang sukses mewarnai masa kecil kita, pasti penggemar film Petualangan Sherina sudah tidak sabar menantikan tayangnya film favorit masa kecil ini.

BACA JUGA:Review Film Barbie 2023 – Boneka Jadi Nyata

 

Seperti dilihat dalam posternya, terlihat Derby dan Sherina yang bersandar pada pohon yang tinggi dengan nuansa hutan tersebut menjadi latar dalam poster film mereka.

Seperti banyak diketahui bahwa persahabatan antara Sherina dan Derby yang penuh drama lewat aksi tarian, dan nyanyian.

Film yang disutradarai oleh Riri Riza serta diproduseri oleh Mira Lesmana ini juga dibintangi dengan beberapa pemeran baru selain Isyana, diantaranya yaitu Kelly Tandiono, Chandra Satria, Randy Danistha, Quinn Salman dan juga Ardit Erwandha.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Monster - Kemarahan Gorilla Putih, Rampage

Pada Petualangan Sherina 2 ini akan banyak momen petualangan yang seru dan menegangkan, sebab seluruh pemain bertolak langsung ke lokasi dan bermukim untuk sementara di kawasan hutan Kalimantan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: