Hasil Pertandingan Borneo FC Vs Barito Putera di Liga1 Pekan Ke-4

Hasil Pertandingan Borneo FC Vs Barito Putera di Liga1 Pekan Ke-4

JAKARTA, RADARPENA - Pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda Kalimantan Timur yang berhasil dimenangkan oleh Borneo FC dengan skor 2 - 1 lawan Barito Putera.

Sang tuan rumah berhasil menang di liga 1 pekan ke 4 mengalahkan Laskar Antasari, gol kemenangan dari Borneo FC berhasil dicetak oleh Leo Lelis pada menit ke-8 dan Stefano Lilipaly pada menit ke-57.

Gol Leo Lelis berawal dari umpan matang Stefano Lilipaly, Pesut Etam berhasil unggul skor 1 - 0 di menit ke 8. Namun hingga babak pertama selesai, tim Laskar Antasari tak mampu untuk menyamakan skor.

BACA JUGA:Prediksi Persebaya Surabaya Vs Rans Nusantara di BRI Liga 1, H2H dan Link Nonton

Sementara gol tunggal yang diraih oleh Laskar Antasari berhasil dicetak oleh Hasim Kipuw pada menit ke-82. Duel yang diselenggarakan pada 21 Juli 2023 pukul 15.00 WIB itu berlangsung sengit.

Pesut Etam bermain didepan ribuan para suporter mereka yang mampu mendobrak habis gawang Laskar Antasari dengan skor tipis 2 - 1.

Namun Barito Putera pada menit ke-17 mendapatkan peluang emas, sebab kiper Pesut Etam sempat meninggalkan jauh dari mulut gawang sampai keluar kotak penalti. Akan tetapi kesempatan tersebut nihil, sebab Rizky Pora tak bisa membobol gawang Pesut Etam.

BACA JUGA:Prediksi Dewa United Vs Persik Kediri Liga 1 Pekan Ke 4, H2H dan Link Nonton

Susunan Pemain Borneo FC vs Barito Putera:

Borneo FC (4-3-3) :

Nadeo Argawinata (GK), Fajar Fathur Rahman, Leo Lelis, Silverio Silva, Diego Michiels, Adam Alis, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Terens Puhiri, Jelle Goselink, Stefano Lilipaly.

Pelatih : Pieter Huistra.

Barito Putera (4-3-3-) :

Ega Rizky Parama (GK), Bagas Kaffa, Carli de Murga, Renan Alves, Frendi Saputra, Makan Konate, Bayu Pradana, Mike Ott, Rizky Pora, Gustavo Tocantins, Murilo Mendes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: