Laptop ASUS – Makin Modern, Canggih, Memenuhi Standar Kebutuhan Anda

Laptop ASUS – Makin Modern, Canggih, Memenuhi Standar Kebutuhan Anda

JAKARTA, RADARPENA – Di era digital seperti saat ini, tentunya kebutuhan terhadap gadget dengan kecanggihan yang memadai sangatlah diperlukan.

 

Baik untuk pekerjaan, studi ataupun hiburan. Menyadari hal itu maka ASUS sebagai salah satu perusahaan teknologi asal Taiwan yang sudah memiliki nama dan reputasi bagus di dunia berusaha menghadirkan produk – produk yang sesuai perkembangan zaman.

 

Berikut adalah produk – produk ASUS yang baru hadir dengan spesifikasi canggih, modern dan multifungsi.

 

BACA JUGA:Laptop 5 jutaan, Performa Tak Kalah Memuaskan Daripada Yang Puluhan Juta

 

Vivobook

Laptop harian yang dirancang dengan presisi sesuai gaya kamu. ASUS Vivobook dengan desain trendi dan kekinian bakal fit dengan kepribadian kamu. Laptop ASUS Vivobook yang inovatif dibuat untuk menyelesaikan beragam pekerjaan, dengan kinerja terbaik, dan fitur modern yang akan meningkatkan produktivitas dan memberi pengalaman pengguna terbaik.

 

Beberapa contoh produk Vivobook :

a.   Laptop ASUS Vivobook Pro = Terbaik untuk tugas dengan grafis berat. Mengemas kinerja terbaik di kelasnya.

b.   Laptop ASUS Vivobook S  = Ukuran superslim. Hadir dengan desain warna menarik, material yang solid, dan kinerja terbaik.

c.   Laptop ASUS Vivobook = Laptop terbaik untuk mendukung bakat dan dinamisme komputasi harian Anda.

d.   Laptop ASUS Vivobook Flip = Merupakan Laptop konvertibel dengan tampilan yang unik. Serba bisa membantu apapun pekerjaan anda dengan keunggulan tablet dan laptop dalam satu perangkat.

BACA JUGA:HUAWEI MatePad Air, Tablet Layaknya Laptop, akan Segera Hadir di Indonesia

 

Zenbook

Laptop ASUS Zenbook yang elegan, ringkas, tipis dan ringan. Menampilkan teknologi laptop terbaik, layar NanoEdge, pengerjaan presisi, kinerja tanpa kompromi, dan inovasi terkini.

 

Beberapa contoh ASUS Zenbook :

a.   Laptop ASUS Zenbook Pro = Laptop yang direkomendasikan untuk pengguna yang kreatif. Memiliki komponen canggih pilihan dan dilengkapi prosesor serta grafis terbaik.

b.   Laptop ASUS Zenbook S = Laptop dengan mobilitas terbaik, desain premium tipis dan ringan. Dibuat khusus untuk mereka yang mengutamakan prestise luar biasa dan kinerja kelas atas dalam sebuah perangkat yang ringkas.

c.   Laptop ASUS Zenbook Flip = Laptop terbaik dengan fleksibilitas 2 in 1. Menghadirkan layar yang dapat dilipat 360 derajat. Serta dukungan stylus yang memungkinkan Anda mengerjakan tugas apapun dengan lebih mudah dan cepat.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Laptop Asus TUF Gaming FX505DD

ProArt Studiobook

ProArt Studiobook adalah laptop terbaik untuk para kreator profesional, dengan performa terbaik, grafis kelas profesional, dan tampilan gamut luas yang akurat dalam warna.

 

Everyday use

Laptop sehari-hari yang menawarkan beragam fitur dan kegunaan terbaik, pilihan warna yang beragam, dan harga yang selalu terjangkau bagi semua orang.***(dms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: