Link Nonton Persis Solo Vs Borneo FC di Liga 1, Head to Head dan Susunan Pemain

Link Nonton Persis Solo Vs Borneo FC di Liga 1, Head to Head dan Susunan Pemain

JAKARTA, RADARPENA - Pertandingan Liga 1 pekan ke 3 antara Persis Solo Vs Borneo FC akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, kick off pukul 19.00 WIB.

Laga antara skuad Laskar Sumbernyawa Vs Pesut Etam ini bisa disaksikan di Indosiar serta layanan link live streaming pada akhir artikel ini.

Di pertandingan sebelumnya, skuad Pesut Etam imbang saat bermain dengan Persik Kediri dengan skor 1 - 1, lalu berhasil menang lawan Bali United dengan skor 3 - 1.

Sementara untuk skuad Laskar Sumbernyawa takluk dengan Persebaya Surabaya dengan skor 2 - 3, lalu imbang saat bermain dengan PSS Sleman dengan skor 1 - 1.

BACA JUGA:Prediksi Skor Feyenoord vs Club Brugge di friendly match 2023, Head To Head dan Link Live Streaming

“Kita harus memahami bahwa pemain baru yang bergabung dengan tim akan memerlukan waktu adaptasi, setidaknya hingga 1 bulan hingga ia bisa pada kondisi terbaiknya,” ucap Leonardo Medina, dikutip dari laman resmi Persi Solo.

Prediksi susunan pemain :

Persis Solo (3-5-2) :

Gianluca Pandeynuwu, Rian Miziar, Sutanto Tan, Diego Bardanca, Rian Miziar, Eky Taufik, Alexis Messidoro, Taufiq Febriyanto, Moussa Sidibe, Samuel Christianson, Roni Gonzalez, Ramadhan Sananta. 

Pelatih : Leonardo Medina.

Borneo FC (4-3-3) :

Nadeo Argawinata, Fajar Fathurahman, Diego Michiels, Silverio Junio, Leo Guntara, Adam Alis, Hendro Siswanto, Stefano Lilipaly, Jelle Goselink, Matheus Pato, Win Naing Tun.

Pelatih : Pieter Huistra.

BACA JUGA:Link Live Streaming Bhayangkara FC VS Rans Nusantara di Liga1, Prediksi Skor dan Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: