Fitur Menarik di Aplikasi Whatsapp Business, Wajib Kamu Download!

Fitur Menarik di Aplikasi Whatsapp Business, Wajib Kamu Download!

JAKARTA, RADARPENA - Banyak cara yang bisa digunakan dalam berkomunikasi dengan seseorang atau dengan banyak orang.

Salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi Whatsapp, aplikasi Whatsapp merupakan salah satu platform yang digunakan untuk mengirim pesan, bisa berupa vidio, gambar, suara dan teks.

WhatsApp banyak digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia, aplikasi WhatsApp juga menjadi salah satu alat komunikasi yang efektif untuk berinteraksi dengan orang.

Aplikasi Whatsapp bisa diunduh gratis melalui AppStore maupun PlayStore, ada juga aplikasi WhatsApp Business yang menjadi salah satu kunci sukses bagi seorang pebisnis.

BACA JUGA:Update Daftar Harga iPhone 8 28 Juni 2023

Fitur yang ada di WhatsApp Business berguna untuk memudahkan komunikasi dalam melakukan bisnis, hal itu dapat mengintegrasikan fitur - fitur bisnis ke dalam aplikasi WhatsApp.

WhatsAppp Business digunakan untuk pengguna yang memiliki jenis bisnis apapun, bisa bisnis di bidang jasa ataupun dagang.

Bagi kamu seorang pebisnis, menggunakan WhatsApp Business bisa menjadi rekomendasi untuk kamu manfaatkan aplikasinya untuk berbagai jenis keperluan dengan mudah.

BACA JUGA:Ini Spek OPPO Reno 8T, Fiturnya Unggul

Bisa menjadikan proses jual beli dengan mudah, dengan cara mengirim pesan atau menanggapi konsumen dengan baik.

Fitur - fitur WhatsApp Business khusus :

- Balasan chat otomatis

Dengan adanya fitur balas chat otomatis ini, kamu bisa membalas cepat apa yang diinginkan oleh konsumen kamu.

Karena apabila kamu sudah memiliki banyak pelanggan, dan mereka banyak menanyakan produk atau jasa kamu,kamu tidak perlu repot untuk membalas salam mereka satu per satu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: