Ide Usaha Rumahan Untuk Pemula Dengan Modal Kecil

Ide Usaha Rumahan Untuk Pemula Dengan Modal Kecil

JAKARTA, RADARPENA - Ide usaha rumahan dengan modal kecil menjadi hal yang diminati banyak orang. Umumnya, usaha rumahan bisa dibangun dengan mudah dan menjanjikan.
Ada banyak keuntungan dalam membangun bisnis rumahan. salah satunya Anda dapat memilih waktu dengan lebih fleksibel.

Perlu diingat bahwa usaha yang Anda bangun, harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan ingin terus mencoba hal yang baru.

Berikut ini adalah contoh usaha rumahan dengan modal kecil yang bisa Anda coba.

1. Jual Aneka Cemilan

Usaha jual cemilan bisa jadi bisnis yang menguntungkan karena akan laku di pasaran. Risoles, keripik, bolu, kue kering, cemilan pedas kiloan bisa menjadi referensi cemilan yang bisa kamu jual.

BACA JUGA:Ide Mendesain Kamar Mandi Minimalis 2x3 Agar Terlihat Luas

2. Warung Kopi (Warkop)

Usaha rumahan dengan modal kecil dengan mudah adalah membuka warung kopi. Kamu bisa buka warkop sederhana, untuk tempat orang sekedar nongkrong hingga bersantai.

Umumnya, warkop di Indonesia menyediakan menu kopi, teh, aneka minuman, juga mi instan hingga gorengan untuk makanannya.

3. Pertamini

Membuka pertamini di rumah atau di pinggir jalan akan sangat cuan, apalagi kalau lokasi sekitar rumah kamu cukup jauh dari pom bensin. Menjual bensin eceran ini bisa kamu manfaatkan sebagai usaha yang bisa menguntungkan.

BACA JUGA:Ide Kreatif Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Namun Elegan dan Nyaman

4. Catering

Membuka catering adalah ide usaha rumahan untuk ibu rumah tangga yang jago masak dan punya hobi masak. Bisa membuat menu catering kantoran, catering sehat, catering snack box, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: