Kehabisan Pulsa, Paket Darurat Telkomsel Solusinya

Kehabisan Pulsa, Paket Darurat Telkomsel Solusinya

JAKARTA, RADARPENA-Telkomsel menyediakan layanan pinjam pulsa atau paket darurat bagi pelanggan setia yang kehabisan pulsa untuk membeli kuota internet. Nama layanannya paket  darurat. Cukup dengan menekan *500*5#  dan tekan tombol panggil di keypad anda sudah bisa membeli paket darurat.

Melalui fasilitas paket darurat ini, pelanggan setia Telkomsel dimana saja berada tidak perlu khawatir saat kehabisan pulsa dan tetap ingin mendapatkan Kuota internet. Cara mengaktifkannya sangat mudah, jika tidak ada gangguan jaringan tak sampai 1 menit menunggu pakat darurat yang diminta sudah bisa dipergunakan.

Ayo kita simak cara membeli paket darurat atau mengaktifikan paket darurat dari Telkomsel.

Setelah melakukan panggilan di *500*5#. Akan terjadi kode USSD sedang berjalan dilayar Handphone ada. Selanjut akan tampil menu

BACA JUGA:Kandungan Gizi dan Manfaat Buah Pepaya bagi Kesehatan

  1. Paket darurat
  2. RoaMAX Darurat
  3. Cek Status
  4. Syarat dan/Ketentuan
  5. Promo lainnya

Untuk membeli kita cukup menekan angka satu (1) yakni Paket darurat. Lalu ada angka satu (1) bertuliskan paket darurat 6000 dan nomor dua (2) angka 0 Home atau kembali. Lalu  tekanlah angka satu (1). Selanjutnya akan tampil menu anda akan mengaktifkan paket darurat (500 Mb data, 10 sms) Tsel 5 menit 2 hari bayar nanti Rp 6000 sesuai syarat dan ketentuan , setuju?.  Jika anda setuju selanjutnya menekan angka 1 (satu) , Kemudian akan  tulisan terima kasih permintaan anda sedang diproses. Tunggu SMS notifikasi sebelum penggunaan . selanjutnya tekan kata Oke yang berwarna biru. Maka paket darurat anda aktif.

BACA JUGA:Mode Incognito, Pengertian, Fungsi dan Cara Menggunakannya

Paket darurat yang nomor 1 (satu) bisa dipergunakan untuk  anda yang ada di dalam negeri. Sedangkan saat sedang berada di luar negeri bisa mengaktifkan paket darurat nomor 2 (dua) atau Roamax Darurat. Dengan begitu anda akan tetap terhubung dan bayar nanti saat isi pulsa.

Untuk Paket darurat luar negeri (Roamax Darurat) ada dua model yakni harga paket Rp 50.000 jumlah kuota Booster promo 2,5 GB Intern dan Rp 20.000 Booster promo 1 GB , internet.

Catatan : Harga sudah termasuk PPN , harga paket kuota, negara tujuan dapat berubah sesuai kebijakan Telkomsel. Paket dapat digunakan di negara-negara berikut Singapura,Malaysia, Timor Leste, Arab Saudi, Australia, Belanda, Cina, Filipina, Hongkong, India, Inggris, Italia, Jerman, Macau, Maroko, Perancis, Portugal, Qatar, Selandia Baru, Spanyol, Srilanka, Taiwan, Thailand, Turki, Yordania, Yunani.

BACA JUGA:Daftar Harga Apple Ipad Terbaru 2023, Dari yang Termurah Sampai Termahal

Meski begitu pelanggan setia hanya bisa menggunakan fasilitas paket darurat ini sebanyak satu kali aja. Artinya jika belum dilunasi paket darurat tidak bisa dipergunakan.Fasilitas ini sangat membantu jika anda benar-benar dalam keadaan kehabisan pulsa dan sedang berada jauh  counter untuk  membeli pulsa.(iaa)***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: