Cek Link Pembelian Tiket Serta Jadwal dan Harga Tiket Konser Rex Orange County Live In Asia 2023

Cek Link Pembelian Tiket Serta Jadwal dan Harga Tiket Konser Rex Orange County Live In Asia 2023

JAKARTA, RADARPENA - Rex Orange County akan datang ke Indonesia menggelar konsernya yang bertajuk Live in Asia 2023 Tour.

Konser yang akan diselenggarakan pada 14 Oktober 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Sebelumnya pada tahun 2020, Rex Orange County akan menggelar konser di Jakarta pada Mei 2020 dan dibatalkan karena adanya Covid 19.

Rex Orange County selain tampil di Jakarta, juga akan tampil di Tokyo, Manila, Hong Kong, Taipei, Jakarta, Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok.

BACA JUGA:Pantun Lucu Nan Menghibur, Kenali Rumus Membuat Pantun

Pembelian tiket konser mulai bisa di beli pada 16 Juni 2023 pukul 11.00 WIB melalui situs promotor Ismaya Live di www.ismayalive.com.

“Kembali ke jalanan di musim gugur ini, Rex Orange County kembali dengan Live in Asia 2023 Tour!,” tulis akun instagram @ismayalive.

Harga tiket konser Rex Orange County di Jakarta masih cukup terjangkau untuk bagi yang mengidolakan dan ingin menonton konsernya.

Ismaya juga menuliskan di unggahan akun instagramnya, bersiaplah untuk bernyanyi dan menari mengikuti paduan musik hip-hop, jazz, dan pop kamar tidurnya yang ceria. Berlangsung pada 14 Oktober di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

BACA JUGA:Prediksi Skor Indonesia Vs Palestina di FIFA Match Day, Link Nonton Serta Prediksi Susunan Pemain

Berikut detail harga tiket berdasarkan seating plan : 

- Cat 1 : Rp1.200.000

- Cat 2 (A, B, C) : Rp700.000

- Cat 3 : Rp600.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: