Yuk Intip 8 Rekomendasi Aplikasi Edit Vidio Terbaik di Iphone, Wajib Kamu Install

Yuk Intip 8 Rekomendasi Aplikasi Edit Vidio Terbaik di Iphone, Wajib Kamu Install

JAKARTA, RADARPENA - Zaman sekarang banyak para content creator yang membuat konten dengan hasil vidio yang bagus dan jernih.

Membuat konten tak hanya untuk kesenangan pribadi saja, akan tetapi dari hasil editing vidio yang bagus bisa menghasilkan uang dari beberapa vidio pendek seperti pengenalan sebuah produk.

Dengan perkembangan zaman yang semakin maju, semakin banyak cara untuk membuat hasil vidio menjadi lebih bagus.

Sehingga aplikasi tersebut dapat membantu untuk menunjang eksistensi di dunia maya, dengan begitu aplikasi edit vidio yang terbaiklah yang menjadi incaran warganet apalagi seorang konten kreator.

BACA JUGA:Sumber Kekayan Raffi Ahmad, Tak Heran, Disebut Sultan Andara

Terdapat beberapa aplikasi edit video terbaik juga sekaligus mudah untuk kamu gunakan saat menyunting foto ataupun mengedit video.

Selain untuk membuat vidio yang berkualitas bagus, disamping itu kamu juga bisa melakukan pengeditan yang sesuai kamu inginkan.

Berikut ini rekomendasi aplikasi edit vidio terbaik untuk Iphone :  

1. Magisto 

Aplikasi ini memiliki beragam fitur, contohnya musik dan template yang gratis.

Magisto adalah aplikasi yang dikembangkan oleh developer yang sama dengan Vimeo, aplikasi ini bisa di seacrh di jenis Iphone dengan versi Ios lama.

BACA JUGA:Pengembang Tidak Transparan, Warga Datangi Gedung DPRD Kota Bandung

Dalam aplikasi ini juga tersedit fitur dengan versi full pack akan tetapi pengguna harus melakukan pembayaran jika ingin memakai fitur ini.

2. Vidioshop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: