Prediksi Skor Fiorentina Vs West Ham di Final Liga Conference League, Head to Head serta Susunan Pemain

Prediksi Skor Fiorentina Vs West Ham di Final Liga Conference League, Head to Head serta Susunan Pemain

JAKARTA, RADARPENA - Pertandingan anatara Fiorentina Vs West Ham di final UEFA Conference League 2022-2023 akan dilaksanakan pada 8 Juni 2023.

Duel wakil Italia dan wakil Inggris ini akan dilaksanakan di Fortuna Arena, Praha, Republik Ceko pukul 02.00 WIB.

Seperti diketahuim Liga Conference Europa ini merupakan liga yang kedua kalinya sudah digelar, musim pertama digelar pada 2021 - 2022.

UEFA Europa Conference League (UECL) merupakan kompetisi kasta ketiga klub Eropa bikinan UEFA. Musim lalu jadi musim pertama UECL, AS Roma di bawah Jose Mourinho mencatat sejarah sebagai juara perdana.

BACA JUGA:Cara Daftar BPJS Kesehatan Online, Gratis

Pada musim 2021 - 2023 yang menjadi juara Liga Konference Eropa untuk pertama kalinya diraih oleh Tim Liga Italia yaitu AS Roma.

Fiorentina terakhir kali tampil pada final Eropa lebih dari tiga dekade yang lalu saat Juventus mengalahkan mereka di Piala UEFA tahun 1990. 

Sementara West Ham pernah menjadi juara di turnamen serupa di edisi 1964/1965 dan juga pernah jadi kampiun Piala Intertoto di tahun 1999.

Vincenzo Italiano selaku pelatih Fiorentina mengatakan bahwa timnya akan berjuang maksimal disertai para suporter yang selalu siap mendukung.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Bali United Vs PSM Makassar di Playoff Liga Champions Asia, Spaso Cetak Gol Bunuh Diri!

"Kami semua mencapai final ini bersama-sama, dengan penggemar kami yang mengikuti kami ke mana pun," ucap Vincenzo Italiano.

Fiorentina saat menduduki runner Grup A di babak penyisihan Liga Konferensi Eropa, sementara di babak penyisihan Grup B West Ham berhasil meraih menjadi juara grup.

Perkiraan susunan pemain :

Fiorentina XI :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: