Terkini, Penghasil Saldo Dana Terbaru 2023, Gratis Ratusan Ribu Rupiah

Terkini, Penghasil Saldo Dana Terbaru 2023, Gratis Ratusan Ribu Rupiah

JAKARTA, RADARPENA - Sedang heboh di tahun ini, ada sangat banyak penghasil saldo DANA gratis dengan jumlah yang lumayan.

Anda hanya membutuhkan handphone, koneksi internet yang stabil, dan juga menginstal satu aplikasi tertentu lewat Google Play Store atau App Store.

Setelah instalasi berhasil, seperti pada aplikasi penghasil uang umumnya, Anda akan diberikan misi tertentu untuk menambah koin atau uang di saldo e-wallet Anda. Pada kesempatan ini e-wallet yang akan kita hubungkan dengan aplikasi adalah DANA.

Untuk kali ini, salah satu aplikasi penambah saldo DANA yang bisa Anda coba adalah Fizzo novel. Untuk Anda yang hobi membaca, tentunya hal ini sangat menyenangkan. Selain memenuhi hobi membaca, hal ini juga dapat menghasilkan pundi-pundi uang untuk Anda.

Dari pada harus meminjam uang kepada tetangga atau kerabat, lebih baik simak cara menambah saldo DANA Anda secara gratis denga membaca di aplikasi Fizzo Novel.

Berikut ini adalah cara-caranya:

  1. Unduh lalu instal aplikasi bernama Fizzo Novel lewat Google Play Store atau AppStore di handphone Anda.
  2. Membuat akun dengan mengisi formulir data atau menggunakan salah satu akun media sosial Anda.
  3. Selanjutnya Anda akan menerima kode OTP untuk melakukan registrasi.
  4. Login menggunakan akun yang Anda buat.
  5. Anda akan langsung mendapatkan bonus saat melakukan login pertama kali.

Seterusnya Anda akan diberi berbagai misi yang cukup sederhana setiap harinya. Anda hanya cukup membaca salah satu novel yang Anda suka. Fizzo akan memberikan bonus pertama Rp500 untuk 5 menit membaca, kemudian Rp200 untuk 10 menit membaca.

Selain itu, Anda akan diberi bonus setiap kali login selama tujuh hari untuk Anda pengguna baru. Anda akan mendapatkan hadiah beruntun jika tida putus login selama tujuh hari. Akan tetapi, jika login terputus, maka akan mengulang dari awal kembali.

Pada intinya, semakin banyak Anda menyelsaikan tugas, semakin banyak pula saldo DANA yang akan Anda dapatkan.

Penghasilan terbesar bisa didapat, jika Anda bisa mengundang teman atau kerabat untuk mengunduh dan menginstal Fizzo dengan memakai kode refferal dari Anda.

Bukannya tidak mungkin, Anda bisa mendapatkan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dari hobi membaca Anda. Jangan lupa, agar uang tersebut bisa masuk ke rekening bank, Anda harus menambahkan aplikasi DANA sebagai transaksi Anda di Fizzo.

Selamat mencoba dan semoga beruntung.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: