Yuk Ikuti Penelusuran 7 Tempat Wisata Alam di Bogor

Yuk Ikuti Penelusuran 7 Tempat Wisata Alam di Bogor



Padi Emas (2.700 m2) menampung 30 kios kuliner, menyebar mulai dari pintu gerbang, kantor marketing RSP, hingga area dalam lokasi tower apartemen pertamanya.

Kios kulinernya diisi UMKM dari sekitar lokasi proyek yang menjajakan sate domba, pecel, iga bakar, dan aneka kuliner tradisional Indonesia lainnya.

BACA JUGA:Pohon Hayat Resmi Menjadi Logo IKN Nusantara, Ikuti Cerita Dibalik Pemilihannya

Bagian atas jalur pedestrian yang membelah kios-kios itu dihiasi payung aneka warna. Semua kios terintegrasi dengan ruko-ruko yang sebagiannya juga telah dibuka untuk usaha kuliner, salon, refleksi, dan lain sebagainya.

Diadakan juga pedestrian bridge sebagai akses ke lantai dua ruko. Dari pedestrian bridge ini kita bisa menikmati deretan payung aneka warna itu.

7. Gunung Kapur Klapanunggal



Wisata Gunung Kapur Klapanunggal Cileungsi adalah salah satu Gunung Kapur di Bogor yang berada di kawasan bukit kapur Cileungsi.

BACA JUGA:Prediksi Skor Sevilla Fc Vs As Roma di Babak Final Liga Eropa: Head to Head, Preview Tim, dan Susunan Pemain

Selama 10 tahun lamanya, gunung ini menjadi rusak dan gersang sebagai akibat dari eksploitasi penambangan batu kapur secara ilegal.

Oleh sebabnya, bentang alam di kawasan ini tidak beraturan dan tidak mencerminkan selayaknya bukit atau gunung pada umumnya. Bahkan kondisi lingkungannya pun terlihat memprihatinkan.

Namun karena pemandangan tersebut, pengelola wisata setempat menjadikannya sebagai obyek wisata yang unik. Jejak-jejak peninggalan aktivitas penambangan menyajikan panorama yang tidak biasa dan jarang ada di tempat wisata lainnya.

Pengunjung yang menggunakan kendaraan tentu harus membayar biaya parkir kendaraan yang tak mahal. Tiket masuk Rp20.000 per orang, motor Rp3.000, mobil Rp5.000.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: