Infinix HOT 50 Pro+ Resmi Dipasarkan di Indonesia, Intip Harga dan Speknya

Jumat 25-10-2024,07:37 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Infinix resmi memasarkan handphone terbarunya Infinix HOT 50 Pro+ di Indonesia pada Kamis 24 Oktober 2024.

Dengan mengusung layar AMOLED 6.78 inci, Infinix HOT 50 Pro+ menawarkan pengalaman visual yang mendalam. 

Dengan refresh rate 120Hz, navigasi antar aplikasi menjadi lebih halus, sementara tingkat kecerahan hingga 800 nit memastikan tampilan layar tetap jelas meski di luar ruangan.

Selain itu, Infinix HOT 50 Pro+ Series juga menawarkan fitur Always-On Display memungkinkan pengguna untuk tetap melihat notifikasi penting saat layar tidak aktif, dan Dynamic Bar membantu akses cepat ke pesan dan aplikasi.

“Insight dan feedback konsumen membantu tim R&D Infinix menyempurnakan kembali varian HOT Series dalam pendekatan yang semakin fresh dan relevan bagi konsumen,” ujar Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, dalam acara peluncuran Infinix HOT 50 Series, yang digelar di Pondok Indah Golf, Jakarta-Surabaya Selatan, pada Kamis 24 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Selain itu, Infinix HOT 50 Pro+ dilengkapi dengan Infinix AI yang menggabungkan fitur berbasis kecerdasan buatan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Fitur ini termasuk AI Eraser untuk menghapus objek yang tidak diinginkan, AI CutOuts untuk membuat gambar lebih interaktif, dan AI Wallpaper yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi tampilan. Selain itu, asisten virtual Folax yang terintegrasi memudahkan pengguna memberikan perintah hanya dengan suara.

“Infinix HOT 50 Pro+ menghadirkan inovasi tingkat premium dengan fokus peningkatan pada layar, desain, performa, dan durabilitas,” ucap Sergio.

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G100 yang dibangun dengan fabrikasi 6nm, Infinix HOT 50 Pro+ memastikan performa cepat dan efisien untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Smartphone ini juga dilengkapi baterai 5000mAh yang mendukung 33W FastCharge, dengan tiga mode pengisian daya: Hyper, Smart, dan Low-Temp.

BACA JUGA:

Untuk konektivitas, Infinix HOT 50 Pro+ dilengkapi dengan 720° SphereTech NFC, memungkinkan pengguna menggunakan e-money dari berbagai sisi smartphone, sangat ideal untuk keperluan sehari-hari yang mengandalkan pembayaran elektronik.

“Infinix HOT 50 Pro+ mewakili keseriusan Infinix memenuhi kebutuhan konsumen,” tegas Sergio.

Infinix HOT 50 Pro+ akan tersedia secara perdana di sesi first sale eksklusif di Infinix Store marketplace Shopee pada 25 Oktober 2024 dengan harga promosi Rp 2.449.000 dari harga normal Rp 2.599.000.

Selain itu, konsumen dapat memperoleh bundling spesial ini dengan melakukan pembelian di mitra store offline yang berpartisipasi selama periode 18-25 Oktober 2024.(bianca)

Kategori :