Marvel Bakal Rilis Game Spider-Man 2 di PC Januari 2025, Cek Fitur Terbaru

Selasa 22-10-2024,12:05 WIB
Reporter : Verly
Editor : Putri Indah

Banyak yang menanti kehadiran game Marvel's Spider-Man 2 yang bisa dimainkan di PC. Kabar ini menjawab para pemain yang sudah menantikannya.

Melalui gelaran New York Comic Con 2024, Sony Interactive Entertaiment mengungkapkan Marvel's Spider-Man 2 akan segera rilis di platform PC pada akhir bulan awal tahun depan, lebih tepatnya pada 30 Januari 2025.

“Membawa Marvel's Spider-Man Remastered dan Marvel's Spider-Man: Miles Morales ke audiens baru di PC bersama Insomniac dan Marvel Games telah menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kami di Nixxes,” kata Julian Huijbregts, Manajer Komunitas di Nixxes.

“Kami sangat gembira dapat melanjutkan kolaborasi ini dan membawa Marvel's Spider-Man 2 ke PC dengan serangkaian fitur yang disempurnakan, termasuk opsi ray-tracing yang disempurnakan, untuk memanfaatkan sepenuhnya berbagai pengaturan dan konfigurasi. Nantikan detail lebih lanjut tentang fitur dan spesifikasi yang direkomendasikan mendekati peluncuran!”.

Berbicara tentang peluncuran, dua edisi Marvel’s Spider-Man 2 akan tersedia saat diluncurkan di PC, termasuk Edisi Standar dan Edisi Digital Deluxe (DDE). 

Pemain juga akan memiliki opsi untuk meningkatkan ke konten DDE, mirip dengan jalur peningkatan di konsol PS5.

Melansir dari Marvel.com, pada edisi standar  pemain juga bisa mendapatkan seluruh update di konsol PlayStation 5 (PS5) selain dari pada game Marvel's Spider-Man 2. Termasuk juga sudah tersedia 14 kostum baru, Ultimate Levels, Custom Symbiote yang baru, hingga mode action figure untuk foto. Dan pada edisi Digital Duluxe, akan ada lebih banyak konten eksklusif yang ditawarkan kepada para pemain. Mulai dari kostum baru untuk Peter Parker da Miles Morales hingga akses awal ke kostum Arachknight untuk Peter dan Shadow-Spirit untuk Miles.

Tidak hanya Venom, game ini juga menampilkan sejumlah musuh ikonik dari komik Spider-Man seperti Kraven, Black Cat, dan Scorpion.

 

Kategori :