Potret The Cat 'Bobby Kertanegara' Kucing Kesayangan Prabowo Subianto yang Resmi Jadi Penghuni Istana

Senin 21-10-2024,10:04 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Prabowo Subianto telah resmi menjadi Presiden Indonesia yang ke-8 setelah proses pelantikan pada Minggu, 20 Oktober 2024. Presiden Prabowo Subianto resmi menghuni Istana Negara di Jakarta teritung sejak Minggu kemarin. 

Namun, salah satu hal yang menarik ialah kehadiran Bobby, seekor kucing yang dipastikan akan menjadi penghuni Istana Negara yang akan menemani Prabowo selama bertugas. 

Perihal Bobby si kucing dipastikan lewat unggahan dari akun media sosial Instagram Bobby @bobbykertanegara. Pada unggahan tersebut, Prabowo terlihat menyempatkan bermain dengan Bobby di sela kesibukannya memulai pekerjaan sebagai Kepala Negara Indonesia.

Bobby tiba di Istana Negara sambil duduk di atas kereta dorong bersama boneka kesayangannya. Prabowo bahkan mencoba berkomunikasi dengan anak bulu (anabul) yang sudah bersamanya sejak 2016 itu.

"Bobby mau lihat kamar Bobby?" tanya presiden ke-8 RI itu. Pertanyaan itu menuai gelak tawa dari orang-orang yang menyaksikannya. Bobby, kucing milik Presiden Prabowo, tampak nyaman di tengah keramaian. 

BACA JUGA:

Saat Presiden ke-8 RI itu tiba di Istana Negara, Bobby turut berjajar bersama tamu-tamu undangan. Meski suasana pelantikan berlangsung khidmat, kucing Presiden ini tetap tenang dan bahkan sempat diajak berfoto oleh beberapa pejabat serta selebriti.

Setelah resmi dilantik, Prabowo Subianto kini menghuni Istana Negara di Jakarta bersama Bobby, yang juga menjadi penghuni baru istana.

Hal ini tentunya menambah keunikan dari sosok presiden yang dikenal dengan hewan peliharaannya. Tak heran, Bobby kini dijuluki 'Presidennya kucing' oleh netizen karena kehadirannya yang begitu mencuri perhatian. 

Kucing tersebut tersebut diketahui merupakan kucing rescue yang menjadi anabul Prabowo Subianto. Banyak catlovers yang juga menyayangi Bobby dan menjadi pengikut setianya, hal itu terlihat dari jumlah pengikut Instagram Bobby yang telah bertambah menjadi 522 ribu pengikut dibandingkan kemarin, Minggu, yang masih sebanyak 481 ribu pengikut.

Kategori :