Fakta Liam Payne: Cheryl Cole dan Anak Kandung yang Ditinggal Selamanya

Sabtu 19-10-2024,16:10 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Radarpena.co.id,Jakarta - Penyanyi Liam Payne meninggal dunia dengan meninggalkan satu anak laki-laki dari hasil hubungannya dengan mantan kekasihnya penyanyi Cheryl Cole. Ini kisah cinta mereka yang tinggal kenangan.

Liam Payne dan mantan kekasihnya yang berusia 10 tahun lebih tua, Cheryl Cole, pertama kali bertemu pada 2008. Saat itu Payne yang baru berusia 14 tahun mengikuti audisi untuk acara X Factor di mana Cole menjadi jurinya bersama Simon Cowell, Dannii Minogue, dan Louis Walsh.

Namun pada pertemuan di X Factor itu tak ada benih-benih cinta yang tumbuh di antara keduanya. Jalinan asmara Cole dan Payne baru terjalin hampir satu dekade kemudian.

BACA JUGA:Pasca Meninggalnya Liam Payne, Grup Vokal One Direction Luangkan Waktu untuk Berduka

Inilah perjalanan cinta Liam Payne dan Cherly Cole hingga keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang kini ditinggal selamanya oleh mantan personel One Direction itu.

Pertemuan Pertama Hingga Menjalin Cinta

Cheryl Cole dan Liam Payne bertemu pertama kali di audisi X Factor 2008. Payne menjadi finalis dan Cole sebagai juri.

Pada 2010 keduanya kembali bertemu di X Factor kali ini Payne tampil bersama rekan-rekannya di One Direction, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik. Cole dan Payne berjumpa kembali pada 2015 namun bukan lagi sebagai juri dan peserta. Pada tahun tersebut, Payne menjadi pengisi acara final bersama One Direction. Saat itu keduanya terlihat saling berpelukan di atas panggung.

Beberapa bulan setelah pertemuan di final X Factor 2015, Cole cerai dari Fernandez-Versini. Pada Februari 2016, muncul rumor Cole dan Payne pacaran. Dan keduanya pun muncul di publik sebagai pasangan kekasih di acara Global Gift Gala pada Mei 2016 di Paris.

BACA JUGA:Liam Payne Meninggal, Louis Tomlinson Tulis Pesan Penuh Cinta untuk Sahabatnya

Cheryl Cole Melahirkan Anak Liam Payne

Setelah satu tahun berkencan, Liam Payne dan Cheryl Cole mengumumkan bahwa mereka menyambut kelahiran putra mereka yang dinamai Bear. Cole melahirkan pada 22 Maret 2017.

"Pada Rabu 22 Maret, Liam dan saya menjadi orang tua dari seorang bayi laki-laki yang sangat tampan dan sehat, dengan berat 7 pon 9 ons dan tampak seperti mimpi," tulis Cole melalui Instagram saat itu.

"Meskipun dia masih belum memiliki nama, dia sudah mencuri hati banyak orang. Kami semua sangat jatuh cinta dan sangat bahagia dengan kedatangan kecil kami. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di seluruh dunia. Hari yang sekarang memiliki arti berbeda bagi saya selamanya," tulisnya lagi.

BACA JUGA:Duka Mendalam: Surat Menyentuh Zayn Malik untuk Liam Payne, 'Rindu Memeluk Kakak untuk Terakhir Kali'

Kategori :