Bikin Geram! Seorang Pria Bawa Bayinya yang Baru Lahir Nonton Konser di Tengah Terik Matahari

Sabtu 19-10-2024,07:46 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebuah video yang memperlihatkan seorag pria yang tengah menggendong bayinya yang baru lahir ke acara konser musik saat sianag bolong viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah oleh akun X (Twitter) @kegblgnunfaedh, pada Jumat, 18 Oktober 2024, memperlihatkan seorang pria menggunakan kaos berwarna putih sedang menggendong bayi di tengah kerumunan orang di konser musik.

Seperti membenarkan perbuatan suaminya, sang ibu bahkan terlihat ikut menikmati konser tersebut. Bahkan nampak pada video dirinya ikut mengusap anaknya yang masih bayi tersebut.

Bayi yang masih merah itu diajak nonton konser dengan kondisi siang hari dan cuaca yang cukup panas serta padat kerumunan. Sehingga membuat bayi tersebut dijemur di bawah sinar matahari cukup lama. Padahal hal tersebut seharusnya tidak diperbolehkan.

BACA JUGA:

Para netizen mempertanyakan keputusan pria itu membawa bayinya ikut nonton konser. Hal itu dinilai dapat membahayakan sang bayi dari ancaman panasnya sinar matahari, asap rokok, suara keras dari musik, dan lainnya.

"Nggak pakai topi, nggak pakai kaos kaki, langsung dibawah sinar matahari, top buat orang tuanya dikasih penghargaan sebagai orang tua Ter," tulis salah satu netizen.

"Lebih kasian ke jantungnya denger sound kenceng, yang dewasa aja ndredeg," sahut yang lain.

"sakit banget lihatnya," ujar yang lain.

"Ya allah gua aja bawa bayi pergi interaksi sama banyak orang diatas 6 bulan," timpal akun lainnya.

Kategori :