Viral! Mobil Innova Hilang Kendali dan Tabrak Minimarket di Depok

Kamis 17-10-2024,15:08 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebuah mobil Toyota Innova dengan nomer polisi B 1080 URI yang dikendarai seorang lansia menghantam minimarket Alfamidi di Jalan Raya Gandul, Kelurahan Gandul, Kecamatan Limo, Kota Depok pada Rabu, 16 Oktober 2024

Humas Polres Metro Depok AKP Hendra menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula usai pengemudi mengisi saldo uang elektronik di minimarket tersebut.

“Kejadiannya di sebuah minimarket yang berada di Jalan Raya Gandul, Depok,” kata Hendra.

Awal kejadjan, kata Hendra, pengendara mobil inisial H hendak pulang bersama istri usai membeli E-Toll dari minimarket tersebut.

Begitu keduanya memasuki mobil, H tak sadar jika posisi gigi mobil maju. Sehingga begitu H menginjak pedal, mobil langsung lompat dan menabrak kaca minimarket.

BACA JUGA:

“Bapak H selesai mengisi E-Tol di minimarket hendak pulang bersama pemilik mobil yang bernama I dan diajak bicara yang tidak sadar gigi mobil dalam keadaan gigi maju dan menginjak pedal gas, sehingga mobil lompat menabrak kaca depan minimarket ,” kata Hendra.

Peristiwa itu, kata Hendra, membuat kaca bagian depan minimarket pecah dan beberapa barang mengalami kerusakan. 

"Akibat kejadian tersebut kaca bagian depan Alfamidi mengalami kerusakan (pecah) dan beberapa barang mengalami kerusakan. Untuk besar kerugian belum bisa diperkirakan dan masih dalam menghitung,” sambungnya.

Atas insiden tersebut, pemilik mobil dan pihak minimarket sepakat untuk menyelesaikan insiden tersebut secara kekeluargaan.

Kategori :